11. The Search Has Started

285 75 77
                                    

"Baek," A-Min menepuk bahu Baekseung.

Baekseung pun menoleh, "kenapa?" jawabnya sembari sibuk mengunyah pizza.

"Kita harus kasih tahu bang Wish tentang hal ini," bisik A-Min di telinga Baekseung.

"Bener juga, kita sampe kelupaan gegara keasikan makan pizza," balas Baekseung sembari berbisik juga.

"Kalian ngapain sih bisik-bisik?" tegur Jaehyun.

"Hayo ngaku ... kalian ngerencanain sesuatu kan," tuduh Jaemin.

"Pasti mereka mau main lagi ke rumah Ayden," timpal Sungchan.

"Kalo mau main lagi, kagak usah balik sekalian," Jeyou menimpali.

"Apasih bang, kalian suujon banget sama kita," rengek A-Min.

"Iya, orang kita cuma mau ambil barang yang ketinggalan di rumah Yewang," timpal Baekseung.

"Sama aja, rumah Ayden rumah Yewang juga. Pasti mau main lagi kan kalian," Jaemin melancarkan tuduhannya.

"Pokoknya awas aja, kalo mama papa pulang dan lo belom balik, tanggung sendiri, kita gak mau bantu ngeles," ancam Jeyou.

"Iya bang, cuma bentar kok, paling gak sampe sejam. Yaudah kalo gitu kita pergi dulu ya," pamit A-Min lalu beranjak bersama Baekseung.

Setelah berhasil keluar dari rumah, mereka berdua segera berlari menuju gerbang kompleks, menghampiri BX dan Wish. Mereka takut jika orang yang tadi mengawasi, jadi mereka berdua berlari sekencang mungkin menghampiri Wish.

"Bang Wish," panggil mereka saat sudah dekat.

"Kalian kenapa lari-larian gitu?" tanya Wish sembari berjalan menghampiri mereka, diikuti oleh BX.

Baekseung dan A-Min pun segera mengatur napas setelah berhenti di depan Wish.

"Kita ... tahu," ucap A-Min yang masih mengatur napasnya.

"Tahu apa?" tanya Wish dan BX kompak.

"Seomul," timpal Baekseung.

Mendengar itu, Wish dan BX segera mengajak mereka masuk ke dalam mobil yang di parkirkan di pinggir jalan kompleks.

"Kalian ketemu sama seomul?" tanya Wish cepat setelah dia menutup pintu mobil.

Baekseung dan A-Min mengangguk, "untungnya dia gak liat kita," tutur A-Min.

"Kalian ketemu seomul dimana?" sekarang BX yang bertanya.

"Di rumah A-Min, seomul itu jadi pengantar pizza," jawab Baekseung.

"Kalian tahu darimana kalo dia seomul?, tanya Wish lagi.

"Dia seomul yang selalu kejar kita bang," Mata Wish langsung membelalak mendengar pernyataan Baekseung.

"Seomul yang selalu kejar kita waktu di Seogul?" tanya Wish, keduanya pun mengangguk yakin.

"Dia tadi lewat gerbang belakang, kayaknya dia tau kalo kalian berdua ada di gerbang depan," tukas A-Min panik.

"Oke, biar kita yang urus itu. Sekarang kita anterin kalian pulang," Keduanya pun mengangguki cepat ucapan BX.



●●●



Matahari belum terbit, namun BX dan 4 temannya sudah berkumpul di kediaman Wish. Bahkan BX dan Wish sudah mendiskusikan masalah seomul sejak tadi malam. Setelah mengantarkan A-Min dan Baekseung, mereka langsung mendiskusikan masalah tersebut, lalu keempat teman BX datang saat subuh.

[ii]Thereafter | EPEX ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang