Wish membuka pintu kulkasnya, lalu diambilnya beberapa botol air mineral dan dioperkan kepada semua penghuni di ruangan itu. Setelah tadi terus berdiri dengan suasana yang tegang karena mendengar cerita Wish, akhirnya mereka sudah bisa duduk santai layaknya di rumah sendiri.
Ada yang duduk di sofa, ada yang duduk di kursi pojok, ada yang duduk di bawah beralaskan karpet, bahkan ada yang sedang rebahan di atas kasur. Sembari saling melontarkan gurauan, mereka bercerita tentang pengalaman indah mereka masing-masing secara bergantian, meninggalkan cerita kelam yang tadi diceritakan.
Mulai dari cerita tentang jaman SMA Renjun, Hyunjin, Jinyoung, dan Yonghee yang dulu bersahabat. Bahkan sampai membicarakan tentang cara-cara untuk mengalahkan seomul. Mereka saling berbagi semua informasi yang mereka tahu tentang seomul dan pembunuhan yang berhubungan dengan seomul.
"Jadi ... gimana rencananya? kalian bakal bunuh seomulnya?" tanya Hyunjin yang penasaran.
"Pokoknya rencana awal yang kita susun itu nangkep seomul, masalah kita bunuh atau nggak, kita belum tahu," jawab BX.
"Karena kita semua tahu, seomul susah buat dibunuh, apalagi seomul alpha. Jadi misi kita cuma nangkep seomul itu biar dia nggak keliaran bunuh orang," sambung Yonghee.
"Kita bakal bantu kalian!" ucap Ayden tiba-tiba.
"Jangan!" jawab Wish cepat.
"Kenapa?!" tanya A-Min tidak terima.
"Pake nanya lagi," sahut Hyunsuk, "misi ini bahaya, bocil mending gak usah ikut-ikutan!"
"Dih, ngeremehin banget. Gak tau aja the power of bocil," sahut Ayden dengan pedenya.
"Akhirnya nyadar juga kalo lu masih bocil," Renjun menyahuti ucapan Ayden barusan.
"Apesih nyamber aja kek listrik konslet,"
"Anjir, adek durhaka ye lu ngatain gue. Jadi adek kek Yewang tuh, berbakti, nurut sama abang-"
"Abang juga suka durhaka jadi abang," potong Ayden.
"WAH, NYARI GARA-"
"Gue usir ya lama-lama kalian berdua!" Seunghun menengahi pergeludan kakak adik tersebut.
"Abisnya ni bocil bikin emosi," sahut Renjun lagi.
"Gini-gini gue adek lu bang," Ayden ikut menyahut tidak mau kalah.
"Udah, sekarang kita fokus aja bahas misi," final BX.
"Jadi, rencananya bakal gimana?" tanya Keum penasaran.
"Kita bakal balik ke rumah itu," jawab Wish.
"Rumah yang di depan rumahnya Ayden?" tanya A-Min.
"Iya, tadi kita belum selesai cari petunjuk-"
"Tapi udah diteriakin maling duluan," Jinyoung memotong ucapan Yonghee.
"Ya maap, kita kan gak tau," ucap Ayden cengengesan.
"Trus, kapan kalian kesana? sekarang?" tanya Hyunjin.
Wish menggeleng, "besok malam, ini udah terlalu malam, kalian juga harus pulang,"
"Ayo, kita anterin pulang," ajak BX.
Jeff menghampiri Wish lalu memeluknya, Wish pun membalas prlukan Jeff.
"Bang Wish jaga diri ya," ucap Jeff di tengah pelukannya.
"Iya."
"Kita pulang dulu bang, besok-besok kita bakal kesini lagi,"
"Iya."
Jeff pun melepaskan pelukannya setelah berpamitan dengan Wish.
"Kita pulang dulu bang," pamit yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ii]Thereafter | EPEX ☑
Fanfiction❛sᴇǫᴜᴇʟ ᴏғ ʟᴏᴄᴋ ᴅᴏᴡɴ❜ Kisah mereka setelah selamat dari tragedi besar yang menggemparkan satu negara. ᴇᴘᴇx ғᴛ ᴄɪx ✢𝓢𝓽𝓪𝓻𝓽 » ¹¹·¹¹·²¹ ✢𝓔𝓷𝓭 » ³¹·⁰⁷·²²