Five

100 17 0
                                    

Cuma mau bilang kalo lisa itu kyut algarel itu gagah sksk

Bisa bantu hargain usaha authornya tanpa dana atau biaya? Cuma vote aja kok gratis

Tinggalin jejak komen kalian yah karna gatau kenapa mood banget wkwk

Gamau kasih foto algarel ah entar suka T_T

********

Lo kemana anjr?

Di sekolah hehe

Astaga lis, gue sama billa nungguin
ampe rontok nih pantat di teras

Yaudah buruan masih ada
20 menit lagi masuk

Gapapa santai aja

Elu kagak bosen anjr
Di panggil sama pak botak mulu?

Ehh kayak nya pak botak
Mau berevolusi jadi upin dah
Kepala pak botak tumbuh rambut
Kecilll banget di ubun ubun

Lisa yang sengaja menghidupkan speaker ponselnya membuat seluruh kelas Ipa 2 bisa mendengar ghibahan gila dari nana, lantas mereka yang masih berbisik bisik nama lisa dan algarel pun tertawa terbahak bahak.

Buruan ya tuhan bisa
Bisanya ngajak gue ghibah
Di penghujung waktu

Mulut lo mau gue gampar?
Lo nyumpahin gue mati?

Daffa menyerobot "Aminn yaallah yang maha pengasih lagi maha pengabul doa, kabulkan lah doa nana Selenchera" lagi lagi sekelas tertawa.

Gue otw! Sampe gue
Ketemu ama lo daf gue gosok
Tuh congor pake minyak GPU!

Nana memutuskan panggilan nya, lisa melirik pada dilah dan alex yang sedang bertatap sinis satu sama lain. Sontak marsel,rieka,jerry dan algarel ikut menoleh.

Lisa menyenggol lengan rieka. "Itu bocah bedua kenapa?"

"Gatau gue, dari semalem di rumah sakit aja ga teguran sama sekali" jawab rieka menutup mulutnya dangan sebelah tangan berbisik pada lisa.

Brakkkk

"Woii elu bedua kenapa sih? Kek emak emak rebutan sembako tau gak, kalo mau berantem jangan di sini di lapangan aja gimana?" tawar marsel dengan cepat daffa menampar lengan nya.

"Lo gila? Temen berantem malah di support" gerutu daffa.

"Kata emak gue, temen yang baik itu harus men support teman nya apapun itu.... Kalo dia ngelakuin hal baik kita support, kalo dia ngelakuin hal buruk juga harus kita support! Jadii gue ini tipe tipe sahabat yang baik kata emak gue" balas marsel di tertawai sekelas lagi.

Lisa menghela nafasnya. "Lo ngomong sekali lagi gue gampar nih?"

"Ga salah, tapi ga bener juga" saut algarel.

"Panggilan untuk seluruh pengurus osis harap ke kantor sekarang juga"

"Saya ulangi, untuk seluruh pengurus osis harap ke kantor sekarang juga terima kasih"

𝐒𝐚𝐲 𝐋𝐚𝐥𝐢𝐬𝐚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang