Prolog

685 71 7
                                    

Narvous bangett sama book baruuu takut sepi T_T .... Bismillah aja dulu kali yahh

Buat kalian yang baru banget mampir ke book aku, bisa dong buat follow dulu sksk sekalian liat notif notif baru dari aku nanti

Book lain masih banyak yang udah pada done, ada juga beberapa oneshoot kalo kalian bosen nungguin book ini up kalian bisa gass ke book lain dulu deh

Langsung pada intinya.

••••••

"Jangan Nyuruh gue untuk sempurna kalo yang sempurna juga cuma tuhan"
-Lalisa Zaylendra Norva-

-

"Gaada yang berhak untuk ngelarang gue buat ngebahagiain bunda meski uang,kekuasaan maupun ketamakan sekali pun"
-Algarel Deogafaron-

-

☜☆☞☜☆☞

"Lo mau kemana?"

"Kayak nya lo bener bener budeg ya rut?"

"Bahaya Ca, Gue ga ngizinin lo... Lagian ngapain? Ga usah nyari nyari info tentang geng ga berbobot kayak mereka"

"Siapa yang bilang butuh izin lo? Lo siapanya gue? Udah lepas!"

"Enggak"

"Udah lepasin! Jangan sampe gue main tangan!"

"Lo mau apa? Mau ngegampar gue? Nonjok gue? Silahkan aja"

Bughhh

Para siswa siswi yang lewat di koridor terkaget setengah mati saat melihat algarel yang terpelosok jatuh ke lantai lantaran lisa menonjok pipi lelaki itu kuat, lisa memutar bola matanya malas.

"Makanya jangan nantangin gue, ganggu aja lo!"

Lisa pergi dari sana dengan para siswa wanita yang mulai mendekat membantu algarel, namun suara tegas seorang wanita berhasil memberhentikan gerombolan kaum hawa itu dan menerobos kerumunan.








o==[]::::::::::::::::>








"Walaupun saya selalu bolak balik bk, bukan berarti semua permasalahan di sekolah ini tertuju pada saya!.... Ibu tidak berhak ngasih tau sama mami papi saya dan suruh saya tanggung jawab sama kesalahan yang bukan sama sekali saya buat!"

Buk mirna menggeleng. "Kamu salah lisa, kamu harus di hukum agar jera"

Lisa tertawa sinis, dirinya menatap safira yang tak habis habis nya mencari masalah padanya.

"Okehhh fine!! Lo semua, pasti lo semua percayakan sama yang di bilang sapi?" tanya lisa menunjuk seluruh teman nya.

"Di situ ada bukti lis, lo ga perlu bohong"

"Ada kalung lo, siapa lagi yang buat?"

"Siapapun di sekolah ini tau kalo lo emang ga suka sama safira"

"Bahkan namanya aja lo ubah ubah"

Lisa bertepuk tangan dan tertawa hambar. "Wahhh wahhh bagussss"

𝐒𝐚𝐲 𝐋𝐚𝐥𝐢𝐬𝐚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang