Follow dulu sebelum baca biar enak
Bisa dong bantu imbangin vote sama readersnya
Mau bantu author tanpa dana? Tinggalin jejak dan vote itu udah sangat berarti sksk
Aku tau kalian pada gedeg sama algarel, ga peka T_T
Lanjut aja dehh dari pada di omelin kalian hikss
*****
Dengan cepat lisa memati dayakan ponselnya saat algarel menelpon nya, ia berjalan ke luar dan mengambil helm nya di atas meja teras.
Semalam, lisa di jemput oleh garda dan sekalian mengambil motornya yang ada di bengkel. Hal itu membuat lisa tak usah susah susah pergi dengan algarel, lisa kembali memakai rok pendek dan ketat nya.
Ia naik dan mulai menjalankan motornya menuju rumah nana dan billa, waktu ke sekolah hanya ada 30 menit saja dan waktu menuju rumah nana dan billa bisa sampai 20 menit.
"Aduhh telat lagi telat lagi, bodo ah" kesal lisa.
Hingga baru saja dirinya hendak keluar gerbang rumah, suara teriakan stela terdengar... Gagal sudah rencana nya ke rumah nana dan billa.
"Kak icaaaaaaaa" stela menghampiri lisa yang ada di atas motornya. "Tumben kak ica ga cari masalah sama lala?"
"Berisik lo bocil"
Stela melihat ke kanan dan kekiri. "Abang arel mana?" lisa mengindik bahunya, stela menatap lisa dengan jahil. "Oooohhh ceritanya kak ica ga semangat kayak biasanya karna lagi berantem ya sama bang arel?"
"Gue gampar ya lo bocil? , lo panggil abang kan lo pergi sama bang garda"
"Kak ica harus minta maaf sama bang arel" celetuk stela. "Karna pasti kak ica yang salah, kan kak ica selalu salah"
Lisa membulatkan matanya, bisa bisanya adik sepupunya membela orang lain. "Bukan gue yang salah anjir, kenapa lo malah belain curut?"
Stela mendekat. "Nih ya kak ica, kalo bisa tuker lala mau nya bang arel yang jadi kakak sepupunya lala bukan nya kak ica"
"Kak ica goblok nya kelewatan sih"
Serobot stela, ia lebih baik berlari dan masuk dari pada akan di amuki oleh lisa. "Bocah Kampret" gumam lisa.
Lisa melihat azis yang sedang berdiri di semak semak depan rumah nya, lantas lisa memajukan motornya dan keluar dari gerbang.
"Woi najisss! Lo udah berpaling dari nyonyon? Wahhh parah lo ya" ejek lisa.
"Berisik lo anjing-able , debat kok ama bocil... Kalah kan lo?"
"Pulang sekolah gue tumbuk nyonyon lo! Liat aja"
Kesal lisa, ia pun memajukan motornya dan pergi. Tetangga lisa tak ada yang bisa di ajak komunikasi, semuanya terlalu hidup tertutup. Maka dari itu saat lisa tau bahwa ada penghuni. Baru tepat 5 bulan lalu, ia sengaja menjadi teman berdebat tetangganya.
Lisa bilang, karna berdebat sesama tetangga dan rumah sejengkal memang sangat seru. Hidup lisa akan sepi tanpa permasalahan, itu lah mengapa dia suka mencari ribut.
o==[]::::::::::::::::>
2 menit sebelum bel berbunyi, lisa, nana dan billa berhasil sampai. Hingga baru saja mereka memarkirkan motornya di parkiran sekolah, mereka melihat algarel dan Shila Berdiri di gerbang utama sekolah.
Lisa berdecak malas, ia berjalan duluan hingga nana dan billa mengikuti nya dari belakang. Lisa baru ingat hari ini rabu, hari pemeriksaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐚𝐲 𝐋𝐚𝐥𝐢𝐬𝐚
Teen Fiction𝗟𝗼𝗸𝗮𝗹 𝗘𝗱𝗶𝘁𝗶𝗼𝗻 > 𝗡𝗼𝘁 𝗜𝗱𝗼𝗹 𝗦𝗵𝗶𝗽 singkat saja seorang Lalisa Zaylendra Norva yang tak mau menjadi seorang model. Tak ada yang lebih menarik dari Basket,Cooking mama dan Balap liar di dunia ini baginya. "Lo Ngapain Ngintilin gue m...