Gimana? Udh seger sama paras algarel sama Leano?
Sekarang lanjut lagi sksk, kalo mau bonus spoiler cast ke 2 silahkan tinggalkan di komen
Bisa dong sebelum baca klik stars di kiri pojok bawah biar makin afdol sekalian di follow
Jangan bawa bawa karakter ato nama book lain di book aku yah :)
Sgt menggores soal nya xixi
Lanjut aja ga ush banyak bacot sksk
*********
Algarel berkeliling di sekolah ini saat selsai melakukan rapat untuk acara penting 17 agustus, namun ia masih tak menemukan lisa hingga pada akhirnya ia melihat di belakang casing lisa terdapat sebuah nomor.
G : 0822********
"Kayaknya bang garda"
Lirih algarel, ia langsung mengambil ponselnya dan menekan nomor itu. Setelah bermenit menit akhirnya panggilan itu di jawab, suara serak seseorang membuat algarel mengerutkan alisnya.
Halo
Emm, halo? Apa ini
Bang garda?Iya, ini siapa?
Gue algarel bang,
Lo? Abis nangis?Ngapain lo nelpon gue?
Lisa nya udah pulang?
Gaada, belom ada
Dia kemana ya bang,
Motornya ada orang nya ilangRel, gue mau ngomong
Sama lo, bisa sekarang lo dateng?Ngomong apa? Kenapa
Gak sekarang?Ga bisa, gue harus ngomong
4 mataLisanya?
Gampang,dia ga akan pergi
Lama dia bisa pulang sendiriYaudah
Baru saja algarel ingin beranjak, namun bahunya di tepuk seseorang membuat dirinya menoleh. "Shila? Lo belom pulang?"
Shila menghela nafasnya. "Papa lembur, gue ga berani ganggu jadi naik grab"
"Gimana kalo lo pulang bareng gue? Berhubung gue mau ke rumah ica kan searah"
"Ke rumah lisa? Tapi lisa belom pulang"
"Motornya ada, orang nya gaada tapi gue ke sana bukan mau nemuin dia"
"Terus?"
Algarel tersenyum dan sedikit melekuk kan lututnya menyamakan tinggi nya dengan shila, lalu menepuk dua kali kepala gadis itu yang terbaluti hijab. "Udah ga usah banyak nanya, yok"
Hingga akhirnya algarel memegang tangan shila dan membawanya pergi ke luar kemudian ke arah parkiran, parkiran sekolah ini memang berada di luar entah lah apa motif pemerintah mendesign nya seperti itu.
o==[]::::::::::::::::>
Yuda benar benar sudah di jadikan budak oleh lisa, wanita ini benar benar sudah membuat wibawanya jatuh. "Nih minum lo, udah lah lo kenapa nge babuin gue doang? Di sini puluhan orang"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐚𝐲 𝐋𝐚𝐥𝐢𝐬𝐚
Teen Fiction𝗟𝗼𝗸𝗮𝗹 𝗘𝗱𝗶𝘁𝗶𝗼𝗻 > 𝗡𝗼𝘁 𝗜𝗱𝗼𝗹 𝗦𝗵𝗶𝗽 singkat saja seorang Lalisa Zaylendra Norva yang tak mau menjadi seorang model. Tak ada yang lebih menarik dari Basket,Cooking mama dan Balap liar di dunia ini baginya. "Lo Ngapain Ngintilin gue m...