Back lagi sksksk
Udah gak komen, ga vote, ga follow lagi..... Kalian punya masalah hidup apa sih? Sini cerita....
Selagi gratis kenapa ga di teken aja itu stars di ujung kiri bawah?
Lanjut aja deh jangan banyak nyang nying nyung nyeng nyong sksk
*******
"nih Hp lo" ucap dilah saat keluar dari rumah nya dan duduk di teras bersama alex.
Alex mengambil ponselnya. "Lo ngapain? Gaada kan? Ga ada nomor cewe cewe gajelas yang gue save"
Dilah menggeleng. "Ya cuma, game itu lebih pelakor dari pada cewe lain.... Jadi, rank lo gue turunin ke wariorr"
Alex terdiam sejenak, dengan susah payah dan banyak perjuangan ia mendapatkan gelar lagend namun di turunkan oleh pacarnya hanya dalam semalam.
Pagi pagi begini, seperti biasa alex akan menjemput dilah pergi bersama. Namun tidak dengan hari ini, sikap posesif dilah terlalu keterlaluan bagi alex.
"Lo ga tau perjuangan gue begadang sampe larut bahkan ga tidur seharian cuma gara gara mau naikin ke mythic? Supaya bisa nyusul akun nya algarel?" ucap alex menunduk menahan amarah dengan tangan yang ia kepalkan.
Dilah yang memakai sepatu pun menegakkan tubuhnya dan menatap alex tak percaya. "Lo ga akan bisa lex, lo sama algarel beda... Walaupun dia main game beginian dan tingkatnya lebih tinggi, tapi dia ga pernah lupa waktu dan apa lagi lupa tugas"
"Lo selalu ngebanding bandingin gue sama algarel, gue tau kok kalo lo dulu emang fangirl garis keras algarel.... Tapi lo juga ga bisa seenaknya selalu ngebanding bandingin seluruh hal tentang gue sama dia! Gue ini alex dilah, alex! Bukan Algarel!" bentak alex berdiri, ia menatap dilah tak percaya.
Dilah pun sama, ia menatap alex yang membentaknya hanya karna game tidak jelas. "Gue bukan ngebandingin, ya karna emang bener! Lo ga kayak algarel.... Dan ini apa? Sekarang lo liat? Lo ngebentak gue cuma gara gara Mobile Lagends? Ga habis fikir gue sama jalan otak lo!"
"Kalo lo terus terusan gini, gue capek dil.... Gue nyerah, untuk apa di pertahanin kalo lo aja ga bisa jaga perasaan gue? Kita udahan!"
Dilah bangkit dari duduknya. "Okeh! Kita udahan, gue juga udah cape lo selalu prioritasin game dari pada gue.... Sebenernya di hati lo itu mobile lagends apa gue?"
Alex tertawa hambar, ia mengambil helm nya di atas meja teras dilah dan memakainya lalu berjalan menaiki motor besarnya.
Untuk yang terakhir kalinya ia melirik pada dilah yang memasang wajah geram nya, lalu pergi begitu saja ke sekolah.
Rieka menghela nafasnya, ia bingung kenapa masalah nya harus seberat ini. Begitu pula yang lain, ini bukan permasalahan game tapi ini permasalahan dilah yang tak luput dari bayang bayang algarel.
Lisa masih sok mendengarkan kisah dilah dan alex tadi pagi, ia sudah akan menduga hal gila itu akan berdampak pada hubungan mereka.
"Terus semalem, lo berdua kenapa ga teguran?" tanya nana.
"Sebelum gue sita hp cowok itu, gue ngambek karna dia sempet gamau kasih hp nya smpe tadi pagi dia jemput gue" jawab dilah ogah melirik alex.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐚𝐲 𝐋𝐚𝐥𝐢𝐬𝐚
Teen Fiction𝗟𝗼𝗸𝗮𝗹 𝗘𝗱𝗶𝘁𝗶𝗼𝗻 > 𝗡𝗼𝘁 𝗜𝗱𝗼𝗹 𝗦𝗵𝗶𝗽 singkat saja seorang Lalisa Zaylendra Norva yang tak mau menjadi seorang model. Tak ada yang lebih menarik dari Basket,Cooking mama dan Balap liar di dunia ini baginya. "Lo Ngapain Ngintilin gue m...