SELAMAT MEMBACA!
•••
Aoife Gabriella atau kerap disapa Ife, gadis cantik yang kini tengah menempuh pendidikannya di bangku kelas 12 di SMA BINA PUTRA / BIPUT dengan jurusan yang diambil MIPA.
Gadis pendiam dan tidak terlalu suka keramaian. Circle pertemanan yang itu-itu saja ditambah pula banyak larangan ini itu dari sang pacar.
Yah, bukan lagi orang tua, saudara atau kerabat yang melarang keras Ife untuk melakukan ini itu, namun pacarnya lah yang mengatur segalanya.
Dalam diri Ife juga mempunyai daya tarik tersendiri, giginya yang gingsul juga bertaring menjadi ciri khasnya.
Meski pendiam, Ife juga begitu murah senyum dan ramah.
Dan saat ini Ife tengah berada di UKS, saat upacara tadi Ife pingsan karena tubuhnya yang lemas dan kini Ife masih setia mendengarkan ocehan sang pacar.
“Kan gue udah bilang, tubuh lo tuh gak kayak orang-orang, jadi jangan sok-sok an gak sarapan, mau mati lo?” cerocos Gerard.
Itulah Gerard atau dengan nama lengkap Andriko Gerard Fernando. Lelaki dingin yang juga tempramen, berbicara sarkas tanpa memandang orang dan memikirkan perasaan orang.
Gerard memang lelaki dingin, namun saat bersama Ife entah kenapa Gerard akan cosplay menjadi ibu-ibu komplek yang banyak omong.
Sifat Gerard yang keras membuat Ife harus benar-benar extra sabar. Tetapi mau bagaimanapun sifat Gerard, nyatanya Gerard memang benar-benar mencintai seorang Aoife Gabriella.
Kehilangan Ife adalah salah satu ketakutan terbesar dalam hidup Gerard. Bahkan hubungan mereka sudah terjalin 2 tahun lamanya.
Gerard benar-benar akan berubah menjadi monster dikala gadis yang dia sayangi ada yang menyakiti. Terkecuali dirinya tentunya. Tidak tahu diri memang, namun itulah Gerard.
“Makan, Gue udah beliin lo nasi goreng Mak Ncum tuh, kesukaan lo, awas aja gak di abisin, gue yang makan lo!” ancam Gerard.
Namun bukannya takut Ife malah tertawa mendengar nya.
“Ketawa lagi, udah cepet makan.” Dengan gemas Gerard mengusap puncak kepala Ife.
“Gemes banget sih gue sama lo, cium boleh gak sih?”
“Heh!”
Kini Gerard yang tertawa kecil. Menggoda Ife adalah salah satu hal favorite nya!
•••
“Dah sana masuk,” titah Gerard.
“Gak mampir dulu?” tanya Ife, memang biasanya Gerard akan mampir.
“Nanti aja, gue mau latihan paskib dulu”
Gerard sendiri seorang ketua sekaligus danton di paskibra namun terkadang pula dia akan menjadi pemimpin.
Selain ikut paskibra tentu saja Gerard juga ikut ekskul basket, bahkan dia sendiri menjadi kapten basket.
2 hobby yang sangat mustahil Gerard tinggalkan. Basket dan PBB / Pasukan Baris Berbaris.
Bahkan Gerard sudah menekuni PBB sejak SD / Sekolah Dasar.
“Eh, ada lomba lagi tah?”
“Nggak, ngajar anak-anak kelas sepuluh.”
Ife mengangguk mengerti
KAMU SEDANG MEMBACA
GERARD : Tempramen Boy! (HIATUS!)
RomanceGenre : SMA - Romance Warning! Jika suka harap tinggalkan jejak Jika tidak silahkan tinggalkan lapak _____ PLAK!! "Udah berapa kali gue bilang jangan deket-deket sama cowok lain selain gue sama bapak lo!" "Maaf, gue salah." Aoife Gabriella dan Andr...