Jabatan Baru

970 64 6
                                    

Jangan pernah lupa mengapa kita
MEMULAI SESUATU
Karena itulah yang membuat kita
BERTAHAN DIMASA SULIT
Jangan pernah menyerah...!!!

Andrew Nugraha

Belajar memulai lagi
Karna hidup terus berjalan

Hana F. Nasrin

*****♧♧♧♧♧*****
,
,
,

Hana sudah duduk di meja yang dulu ditempati oleh Wulan. Meja yang berada di luar tepat di samping ruangan Direktur.

Tidak sendirian disitu, di depan mejanya berjejer kubikel milik orang orang yang juga bekerja untuk membantu Wulan sebelumnya. Dan sekarang mereka akan membantu Hana.

Jumlah mereka ada 6. 3 laki laki dan 3 lagi perempuan. Disamping meja mereka terdapat sebuah ruangan. Itu adalah ruangan Erlangga Asisten Pribadi Zafran.

Salah satu pria yang ada di situ adalah sekretaris Erlangga. Dengan khusus dia meminta Rafael untuk menjadi sekretarisnya. Membantu menyelesaikan tugasnya saat ia ada perjalanan dinas dengan Zafran.

"Mba Hana... mulai sekarang siapin mental ya..." ucap salah seorang wanita yang Hana ketahui namanya Anis.

"Kenapa memangnya...??" Tanya Hana penasaran.

"Nanti mba Hana juga tahu sendiri. Yang penting siapin mental aja dulu..." tambah yang lainnya yang di nametagnya tertulis Farah Meilani.

"Jangan bikin gue takut dong...??" Ucap Hana mulai khawatir.

"Hehe... mba Hana lucu... kenapa jadi takut gini...?? Nggak ada apa apa kok mba..." ucap Anis pada Hana.

"Sssstttt... kerja lagi woy... jangan pada ngerumpi..." suara Rafael mengganggu aksi ngobrol mereka.

"Yaudah.. gue kerja dulu ya mba.." pamit Anis yang di susul oleh Farah.

Sama seperti mereka. Hana juga mulai mengerjakan tugas tugasnya. Tidak membutuhkan waktu yang lama. Hana sudah bisa menguasai pekerjaan barunya itu. Sehari sebelum Hana benar benar menempati meja ini, ia di bimbing lebih dulu oleh Wulan. Sebenarnya hanya sedikit pemberitahuan apa apa saja yang harus ia kerjakan sebagai sekretaris Zafran.

 Sebenarnya hanya sedikit pemberitahuan apa apa saja yang harus ia kerjakan sebagai sekretaris Zafran

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Loh... Han...?? Lo sekarang disini..?" Tanya seseorang yang berhasil membuyarkan konsentrasi Hana yang sedang serius bekerja. Ia mendongakkan wajahnya untuk melihat siapa yang menyapanya tadi.

 Ia mendongakkan wajahnya untuk melihat siapa yang menyapanya tadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Love Boss Galak {Tiba - Tiba Cinta} ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang