Tugas Dadakan Terooos

1K 71 2
                                    

Selalu ada cara untuk memulai sesuatu yang baru.
Atau menyelesaikan apa yang kita mulai.

Amanda Inez

Bermimpilah dalam hidup
Jangan hidup dalam mimpi

Hana F. Nasrin

¤¤¤¤¤▪▪▪▪▪¤¤¤¤¤
'
'
'

Beberapa hari ini Hana merasa pekerjaannya benar benar menumpuk. Fateer seolah menganggap Hana adalah sekretarisnya. Ia selalu meminta Hana untuk mengatur agenda kegiatannya dan meminta Hana untuk ikut dalam rapat rapat yang ia hadiri. Tak lupa juga ia menyuruh Hana untuk mencatat hasil rapatnya. Setelahnya baru ia rapikan dan menyerahkannya pada Fateer.

Karna pekerjaan tambahan dari Fateer, akhirnya banyak pekerjaan Hana yang terbengkalai, ia sering sekali lembur untuk menyelesaikannya. Beberapa pekerjaannya juga sudah ia serahkan pada Indah dan Lukman untuk membantu meringankan tugasnya. Namun tetap saja ia harus lembur untuk menyelesaikan tugas yang lainnya.

"Kenapa lo nggak ngomong aja sih Han..?" Tanya Indah pada Hana yang terus saja bolak balik kesana kemari. Hana hampir saja tidak duduk di mejanya seharian ini.

"Gue nggak enak ngomongnya... trus kalo gue ngomong gitu, takutnya gue yang disuruh jadi sekretarisnya. Gimana coba...??" Jujur Hana.

"Iya juga sih... tapi kalo gini terus, kapan lo selesai dengan tugas tugas lo yang bejibun ini...??" Tanya Indah sambil menunjuk tumpukan kertas yang ada di meja Hana.

"Lo udah nggak sanggup bantuin gue lagi In...??" Tanya Hana memastikan.

"Bukan gitu maksudnya saodah...!! (Memukul lengan Hana dengan pulpen yang dipegangnya) Gue tuh nggak tega liat lo kaya kitiran gitu.." ucap Indah jujur.

"Gue juga sebenarnya nggak tega sama badan gue ini.. dia juga butuh istirahat yang cukup. Setiap hari lembur terus" keluh Hana.

"Ya makanya lo bilang sama pak boss dong... lo juga yang ngrasain manfaatnya nanti..." saran Indah

"Lo aja yang ngomong sama pak Fateer gimana..??" Usul Hana

"Ogah... ntar gue malah yang jadi sasarannya, gue nggak siap untuk berlelah lelah ria..." tolak Indah.

"Nah itu lo tau..."

"Mas Lukman sama mas Aji jarang di kantor sih, jadinya gue susah buat minta tolong sama dia soal ini .." kata Indah.

"Ya udahlah... nanti gue pikirin lagi caranya. Gue mau kerja lagi. Tugas menumpuk, lelahpun menanti..."

Hana tak ada waktu sekedar turun ke bawah hanya untuk makan siang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hana tak ada waktu sekedar turun ke bawah hanya untuk makan siang. Untung saja ia selalu bawa bekal makan siang. Ia hanya perlu waktu untuk sholat dzuhur saja. Dan selanjutnya ia akan makan di meja makan sambil mengerjakan tugasnya.

My Love Boss Galak {Tiba - Tiba Cinta} ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang