Rindu kebiasaan
adalah hal terpilu dari kehilanganAinun Nufus
Aku kangen saat kamu berusaha
membuatku yakin atas apa yang
sebenarnya aku ragu dan tak mampuHana F. Nasrin
○○○●●●□□□■■■
¤
¤
¤
¤Setelah seminggu pulang ke Tegal, Hana belum berniat untuk mencari pekerjaan baru. Ia juga tidak mengabari nomor barunya kepada siapapun termasuk Lina.
Ada rasa sakit di hati Hana saat mengingat kebersamaannya dengan Zafran meski mereka baru saja saling mengenal. Bahkan tak ada satupun sikap Zafran yang bisa membuat Hana kagum. Ia hanya bisa marah marah, memaksa dan memerintah saja. Tapi entah kenapa Hana benar benar merindukan semua itu.
Flashback on
"Hana... ikut ke ruangan saya sekarang" perintah Zafran saat ia baru saja selesai meeting dengan para manager. Hana memberenggut kesal. Lagi lagi Zafran mengganggunya di saat jam makan siang. Hana baru saja membuka kotak makannya tadi. Tapi Zafran malah menyuruhnya untuk masuk ke ruangannya.
Apa dia tidak melihat kalau Hana sedang bahkan baru saja mau makan.?? Selalu saja seperti itu. Dengan setengah tidak ikhlas Hana menutup kembali kotak makannya dan berjalan mengikuti Zafran untuk masuk ke ruangannya.
"salin semua data ini ke dalam laptop saya...!" perintah Zafran saat Hana sudah berada diruangan Zafran.
"mmmm... pak... Boleh nggak saya mengerjakannya sekalian saya makan siang pak..??" Tanya Hana hati hati.
"Boleh. Silahkan..." jawab Zafran sambil tersenyum ke arah Hana.
Kemudian Hana membawa semua berkas berkas yang tadi diberikan oleh Zafran untuk di bawa keluar.
"Kamu mau kemana..??" Tanya Zafran yang bingung melihat Hana membawa berkas itu dan hendak keluar ruangan.
"Ke meja saya pak. Biar saya sekalian makan siang." Jawab Hana
"Mengerjakannya disini saja Hana.. bawa bekal kamu kesini..!" perintah Zafran.
"Tapi pak... nanti kalau ruangan bapak jadi kotor gimana..?? Saya repot bersihin segala..." elak Hana.
"Siapa yang menyuruh kamu buat bersihin ruangan saya..?? Buat apa saya membayar OB kalau mereka tidak saya suruh untuk bersih bersih ruangan saya...??" Jawab Zafran tegas.
"Tapi kan pekerjaan mereka bukan cuma bersih bersih disini saja pak...?" ucap Hana berusaha keras untuk menolaknya. Ia tahu kalau ia makan disini berarti mereka akan makan bersama lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Boss Galak {Tiba - Tiba Cinta} END
General FictionHana Fakhriya Nasrin yang akrab dipanggil Hana, adalah seorang Staff di kantor bagian Administrasi. ia mulai bekerja sejak 5 tahun lalu setelah ia menyelesaikan kuliah S1 nya. Keakrabannya dengan Al Fateer Managernya, membuatnya jadi menyimpan peras...