Sukses adalah sebuah perjalanan,
Bukan sebagai tujuan.
Usaha sering lebih penting
Daripada hasilnya.Arthur Ashe
Tidak ada kata terlambat
untuk memulai menciptakan
Kehidupan yang kamu inginkan.Dawn Clark
=====♡♡♡♡♡=====
▪
▪
▪
▪Hari ini benar benar Hana mengikuti Zafran meeting seharian. Sampai terakhir meeting hari ini di Restaurant Sriwijaya Hotel.
"Baik pak. Terima kasih atas kerja samanya. Semoga ini menjadi kerja sama yang sukses untuk kita semua.." ucap Wijaya sambil berjabat tangan dengan Zafran.
"Sama sama pak. Senang bisa berbisnis dengan anda." Jawab Zafran tegas tapi terlihat wibawa.
"Kalau begitu saya permisi dulu, silahkan dinikmati makanannya pak Zafran dan mba Hana.." ucap Wijaya sebelum akhirnya dia pergi meninggalkan Hana dan Zafran berdua di meja itu.
"Sudah kamu catat semua hasilnya tadi..??" Tanya Zafran pada Hana saat keadaan mulai sepi.
"Sudah pak, nanti tinggal saya printkan saja hasilnya." Jawab Hana tenang.
"Jam berapa sekarang..?" Tanya Zafran pada Hana. Hana melihat ke arlojinya. "Jam 4 lebih 25 menit pak." Jawab Hana.
(Gambar hanya perumpamaan saja ya...)
"Kita pulang..." ajak Zafran sambil membantu Hana membawa laptopnya.
Terkadang Hana bingung dengan sikap Zafran yang sering berubah ubah. Ia bisa tiba tiba menjadi iblis yang menyeramkan, tiba tiba juga dia bisa menjadi malaikat yang baik dan lembut.
"Apa ada barang barang kamu yang tertinggal di kantor..??" Tanya Zafran saat mereka sudah duduk di jok mobil.
"Nggak ada pak..." jawab Hana sambil berfikir barang apa yang mungkin tertinggal di kantor.
Zafran mengangguk mengerti. Kemudian ia mulai mengemudikan mobilnya.
"Loh... kok kesini pak..?? Saya kan mau pulang... kosan saya bukan lewat sini pak.." kata Hana sambil ia tengak tengok keluar jendela. Ia merasa asing dengan jalan yang dilalui oleh Zafran.
"Kita kerumah saya dulu. Nanti baru ke kosan kamu." Jawab Zafran enteng.
"Kok gitu...??" Tanya Hana tidak terima
"Kita belum sholat ashar Hana... kalau ke kosan kamu bisa keburu maghrib nanti. Tapi kalau kerumah saya paling cuma 15 menit saja dari sini." Jawab Zafran.
"Sholat di masjid kan bisa pak.." usul Hana
"Memangnya badan kamu tidak lengket..?? Kamu tidak mau mandi..??" Tanya Zafran lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Boss Galak {Tiba - Tiba Cinta} END
General FictionHana Fakhriya Nasrin yang akrab dipanggil Hana, adalah seorang Staff di kantor bagian Administrasi. ia mulai bekerja sejak 5 tahun lalu setelah ia menyelesaikan kuliah S1 nya. Keakrabannya dengan Al Fateer Managernya, membuatnya jadi menyimpan peras...