Pantai

985 64 3
                                    

Liburan membuat anda melupakan permasalahan kehidupan dan berfokus pada keindahan kehidupan.
Karena itu berliburlah agar anda berbahagia...

Hana & Lina

♡♡♡♡♡~~~~~♡♡♡♡♡
¡
¡
¡

Sesuai janjinya. Lina mengajak Hana ke pantai menggunakan mobilnya. Setelah ia memberanikan diri untuk mengeluarkan unek uneknya kepada Zafran. Akhirnya Zafran berhenti menanyakan sesuatu kepada Hana. Dan Hana bisa menyelesaikan tugasnya dengan tenang.

Sampai jam 15.47 wib Hana baru saja menyelesaikan tugasnya. Memasukan data data di kertas yang bertumpuk ke komputer milik Zafran. Tidak ada suara sampai Hana akhirnya pamit dari ruangan Zafran. Zafranpun tidak merespon apapun saat Hana pamit keluar.

"Sumpah... gue pusing banget sama pak Fateer dan pak Zafran. Akhir akhir ini mereka selalu saja nyuruh gue mengerjakan tugas inilah itulah. Yang Gue nggak pernah mengerjakannya sama sekali. Gue sampe lupa caranya buat duduk karna saking terus bolak baliknya gue keruangan mereka berdua." Keluh Hana saat mereka sampai di pantai.

"Lo ngomong dong sama mereka. Minta pak Fateer buat cari sekretaris untuk ngebantu pekerjaan dia. Kalau soal pak Zafran sih gue nggak tahu. Dia kan sudah punya pak Angga. Kenapa masih saja ngribetin lo...??" Jawab Lina sambil duduk di pasir dan meletakkan kelapa muda yang ia bawa.

??" Jawab Lina sambil duduk di pasir dan meletakkan kelapa muda yang ia bawa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gue jadi pengin resignt aja kalo gini..." ucap Hana lesu.

"Baru juga segitu, udah nyerah aja lo. Besok deh gue coba minta tolong sama pak Angga. Siapa tau dia bisa bantu lo kan..?" Usul Lina

Hana menatap Lina tajam "ada hubungan apa lo sama pak Angga, kok mendadak jadi akrab gitu..?? Kata lo kan dia kulkas berjalan...???" Tanya Hana penasaran

"Gue baru sadar, ternyata pak Angga itu bukan cuma kulkas berjalan tapi dia juga kulkas yang mendinginkan hati gue.." ucap Lina dengan senyum lebarnya.

"Ouh... jadi ada yang tiba tiba jatuh cinta sama si kulkas berjalan...??" Goda Hana pada Lina yang lagi kasmaran.

"Trus... gimana dengan perasaan pak Angga sama lo...??" Tanya Hana

"Gue nggak tahu sih. Tapi jalani aja dulu dech, gue juga belum 100% yakin sama perasaan gue ini..." jawab Lina pasti.

"Gue dukung apapun keputusan lo Lin.." ucap Hana tulus.

"Sini gue fotoin lo..." kata Hana dan mengambil HP nya untuk memotret Lina.

" kata Hana dan mengambil HP nya untuk memotret Lina

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Love Boss Galak {Tiba - Tiba Cinta} ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang