CEO Baru

1.2K 64 0
                                    

Hati memang tak bisa untuk dibohongi
Walaupun mulut mampu berkata tidak
tapi berbeda dengan hati
Tuhan...
Tolong hapuskan dia dari hatiku...

Hana F. Nasrin

▪▪▪》♡♡♡《▪▪▪

Hari yang ditunggu oleh semua karyawan PT. PERKASA ABADI pun tiba. Semua karyawan berjajar dipintu masuk perusahaan untuk menyambut kedatangan CEO baru, Putra satu satunya dari Pemilik Perusahaan, Malik Abdullah.

Hampir 15 menit mereka menunggu kedatangannya. Namun tak kunjung juga datang.

"Eh ada yang bilang, kalau pak Zafran itu kejam loh, nggak kaya bapaknya..." bisik salah satu karyawati yang berdiri tepat disamping kanan Hana.

Hana yang merasa tidak diajak bicara hanya diam dan mendengarkan saja.

"Masa sih...?? Tapi ada yang bilang kalau Pak Zafran itu guanteng banget, idola para wanita gitu. Dadanya sandarable, bibirnya kissable, dan tangannya yang kekar itu pelukable banget pokoknya." Tambah karyawati lain.

Hana hanya tersenyum geli menanggapi kalimat karyawati yang kedua tadi. Perlu diketahui, Hana adalah satu satunya karyawati yang memakai jilbab di perusahaan itu.

"Udah tampan, kaya, mapan, pinter lagi... sempurna banget. Beruntung banget yang bakal jadi jodohnya..." ucap karyawati yang pertama tadi.

"Kalau orangnya beneran kaya gitu sih, gue juga mau kali, walaupun cuma jadi simpenan dia doang..." jawab Karyawati yang kedua.

"Pelakor dong lo..." timpali karyawati yang pertama yang disambut tawa lirih dari mereka berdua.

Hana melongo mendengar percakapan dua wanita di sampingnya itu. "Percakapan macam apa itu...??" Pikirnya dalam hati.

Mereka kembali fokus menundukkan badan saat orang yang ditunggu sejak 20 menit yang lalu itu mulai berjalan didepan mereka.

Mereka kembali fokus menundukkan badan saat orang yang ditunggu sejak 20 menit yang lalu itu mulai berjalan didepan mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aaahhh... pegel banget gue..." keluh Lina saat CEO baru itu sudah masuk ke ruang rapat. Lina yang sedari tadi berdiri disamping kiri Hana, Ia memukul mukul pundaknya sendiri berharap rasa pegal itu bisa berkurang.

"Sama... gue juga.." jawab Hana yang juga sama sedang memukul pundaknya sendiri.

"Pak Yogi bilang, kita harus menyambut CEO baru itu seperti tadi setiap harinya Han... menurut lo gimana...???" Tanya Lina sambil mereka berjalan menuju ruang kerja mereka masing masing.

"Kok gitu...? Waktu pak Malik kita nggak harus kaya gini setiap hari. Hampir tidak pernah malah.." jawab Hana.

Lina mengangkat bahunya tanda ia tidak tahu. "Gue juga nggak tahu alesannya. Pak Yogi cuma bilang gitu aja sama semua staffnya. Emang pak Fateer nggak bilang gitu Han...??" Tanya Lina penasaran

My Love Boss Galak {Tiba - Tiba Cinta} ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang