Chapter 91:
Hanya bisa terus menerus menghindar melalui keterampilan fisik.
Chi Chi Chi Chi!
Jika bukan karena dukungan terus menerus dari senjata rahasia Xiaonan, Yahiko tidak akan bisa mengalahkan Taodi lagi.
Tidak peduli bagaimana Momochi tidak membunuh, dia juga jenius di Wuyin. Dia membunuh semua kandidat dalam ujian kelulusan ninja, dan bahkan membunuh banyak orang penting setelah bergabung dengan Anbu.
Dikenal sebagai "Manusia hantu tersembunyi kabut".
Kekuatannya secara alami tidak sebanding dengan Yahiko.
Meskipun Suksesi Darah Perisai Es Bai sangat kuat, tapi dia terlalu muda sekarang, jadi dia hanya bisa memainkan peran pendukung dalam pertempuran ini.
Oleh karena itu, kedua kelompok ini layak untuk diperjuangkan.
Hal yang sama juga terjadi pada lentera hantu bulan purnama, dan sangat sulit dibedakan dari Kotachi Tachibana Yakura.
Meskipun Tachibana Yakura sangat kuat, sebagai bayangan air berkabut, bulan purnama dari lampu hantu juga merupakan jenius yang sangat langka di kabut. Pada kekuatan ninjutsu, itu benar-benar tidak lebih buruk dari Tachibana Yakura.
Meskipun Kotachi Tachibana Yakura adalah kekuatan kolom manusia, tetapi otot hiu pedang besar adalah musuh dari kekuatan kolom manusia, dan keunggulan Kotachi Tachibana Yakura dalam aspek ini tidak dapat digunakan sama sekali.
Jika Anda tidak hati-hati, Chakra akan tersedot oleh otot hiu.
"Bulan purnama lentera hantu, aku benar-benar tidak bisa memikirkannya, bahkan kamu mengkhianati desa!"
Di tengah pertempuran sengit, sebuah suara terdengar dengan kemarahan dan keterkejutan yang ekstrem.
Pada saat yang sama sesosok jatuh dari langit, itu adalah Terumi Mei.
Bab 74
Hari ini jelas bukan hari biasa bagi Terumi Mei, karena pemberontakan terburuk yang pernah terjadi di desa!
Termasuk klan Huiye, beberapa penerus darah pecah dalam pemberontakan pada saat yang sama!
——Ya, bukan hanya klan Huiye yang memberontak.
Karena Wuyin telah lama dan berdarah menekan keluarga suksesi darah utama, keluarga besar telah lama tidak dapat ditoleransi. Dengan klan Huiye yang memimpin, banyak keluarga keluar untuk merespons.
Itulah mengapa ninja berkabut begitu hancur sehingga dia tidak punya waktu untuk melakukannya, sehingga Ryubian dan Oshemaru telah bertarung begitu lama tanpa diketahui.
Dengan tidak adanya Suikage, Terumi mengambil banyak kekuatan untuk membawa ninja berkabut untuk menekan pemberontakan keluarga berlumuran darah.
Setelah masalah selesai, Terumi Ming tidak berani menunda sejenak, dan segera kembali ke Gedung Shuiying untuk melapor ke Kotachi Tachibana Yakura.
Siapa sangka Gedung Bayangan Air dihalangi oleh ninja berkabut?
Dimana Terumi Ming yang masih tidak tahu ada yang salah?
KAMU SEDANG MEMBACA
Konoha: Opening Sign To Reincarnation Eye
FantasySinopsis Dilahirkan kembali sebagai Shimonin biasa dari klan Uchiha, Ryuebana berpikir bahwa dia akan menghabiskan hidup tanpa kehidupan, tetapi dia tidak berharap untuk mengikat sistem masuk. Masuk di Jembatan Shenwubi dan dapatkan hadiah [Mata Rei...