451-460

85 10 0
                                    

Chapter 451:

Karena kekuatan Demon Eye Liubian terlalu menakutkan, menurut pengetahuan mereka, tidak ada orang di dunia ini yang bisa membunuh Demon Eye Liubian.

"Jadi begitu!"

Tapi suara Yim sangat tenang, dia hanya menanggapi dengan acuh tak acuh, dan tidak banyak bicara.

"Tuan Yim, apa yang harus kita... lakukan?"

"Apakah Anda perlu memobilisasi angkatan laut untuk datang ke Mary Joa?"

Dua lima bintang tua itu bertanya lagi.

"Tidak, kamu tidak perlu melakukan apa-apa." Kata Eim begitu.

"Tapi Tuan Yim ..."

“Aku berkata, jangan lakukan apa-apa, ayo pergi!” Suara Yim yang tak tertahankan terdengar lagi, dan dua bintang tua lima tiba-tiba tidak berani mengatakan apa-apa.

Masing-masing pensiun dengan hormat.

"Mata Ajaib, selama kamu berani datang, inilah akhirmu!"

Setelah dua bintang lima pergi, Yim melontarkan kalimat seperti itu dengan mata dingin.

Bab 231 Dia, Menghancurkan Raja Senjata Kuno!

Di bawah perhatian semua orang di seluruh lautan, Liubian dan rombongannya begitu santai dan santai, dan mereka terus berlayar menuju tempat suci Mariagioa.

Berita bahwa Moyan Liubian akan mencapai Tanah Suci telah tersebar selama beberapa hari, tetapi Liubian tidak pernah membuat klarifikasi apa pun.

Sekarang rumor itu pada dasarnya benar Semua orang mengerti bahwa fakta bahwa Liubian ingin memukul Mary Joa kemungkinan besar benar.

Suasana laut mulai aneh.

Pada dasarnya semua orang menghentikan apa yang mereka lakukan, dan aktivitas bajak laut di seluruh dunia tiba-tiba turun ke level terendah dalam sejarah.

Laut menjadi tenang tidak seperti sebelumnya.

Karena semua orang sekarang memperhatikan Liubian, dan tidak ada waktu untuk mengurus yang lain. Semua orang mengerti bahwa dalam waktu singkat, seluruh laut akan mengalami perubahan yang mengguncang bumi.

Jenggot putih, rambut merah, bibi, supernova, angkatan laut, dan banyak kekuatan di laut mulai berkumpul di pinggiran Mariagioa.

Tapi anehnya, tidak ada konflik yang terjadi.

Karena di depan apa yang akan dilakukan Liu Ren, semuanya tidak penting lagi.

Simpai!

Di kapal Liubian, seekor burung aneh berukuran sekitar dua atau tiga meter terbang turun dari langit dengan sayapnya mengepak.

Kemudian dia terbang di depan Liubian, dan kemudian berubah dan menyusut untuk sementara waktu, berubah menjadi gadis yang hidup.

Itu adalah Nami.

"Tuan Liubian, saya bisa terbang! Rasanya sangat enak!"

Nami dengan hati-hati merasakan sensasi berenang di langit biru di bawah, matanya memancarkan cahaya ke luar.

Ya, Nami telah membuat pilihan selama perjalanannya ke tempat suci Mariagioa.

Dia akhirnya mengambil buah burung phoenix dari sistem Eudemons yang direkomendasikan oleh Liubian.Burung besar tadi dalam keadaan burung phoenix Nami.

“Tidak apa-apa jika kamu puas.” Liu Ren mengangguk sambil tersenyum juga.

Meskipun batas atas buah phoenix sangat tinggi, Nami baru saja mengambilnya sekarang, dan potensi buahnya jauh dari pengembangan.

Konoha: Opening Sign To Reincarnation EyeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang