401-410

123 10 0
                                    

Chapter 401:

Karena lokasi itu, jarak dari Kaido, jarak dari bibi, dan bahkan jarak dari Marin Fando hampir sama.

Mereka tidak tahu dari siapa datangnya Demon Eye Liubian.

Tidak hanya itu, tetapi tergantung pada gaya aksi mata iblis yang fasih, dia melawan raja di bawah tujuh seni bela diri, angkatan laut, dan empat kaisar.Semua kekuatan di laut tampaknya telah dilakukan olehnya.

Ini membuatnya semakin sulit untuk menilai tujuan dari mata ajaib yang mengalir dari mata pisau.

"Apa pun tujuannya, Tuan Kaido, biarkan aku menemuinya!"

Jhin, salah satu dari tiga malapetaka, segera berdiri dan membuat proposal, "Coba saya lihat, kualifikasi apa yang dia miliki untuk peringkat di atas Master Kaido!"

Kaido mengerang sejenak, tetapi melambaikan tangannya: "Bagaimanapun, dia juga mengalahkan janggut putih, biarkan aku ... pergi secara pribadi!"

Berbicara tentang ini, mata Kaido bersinar dengan cahaya, "Di dunia yang membosankan ini, saya berharap mata ajaib itu dapat memberi saya beberapa kejutan!"

Kaido selalu berpikir bahwa dunia ini sangat membosankan, tidak ada artinya, yang terbaik adalah menghancurkannya, jadi dia tidak melakukan apa pun sepanjang hari untuk mencari kematian atau bahkan bunuh diri.

Hanya pergi ke markas angkatan laut dan ditangkap dan dieksekusi oleh angkatan laut lebih dari empat puluh kali, itu adalah kelainan psikologis yang lengkap.

Tapi di laut ini, tidak ada yang bisa membunuhnya sama sekali, termasuk Kaido sendiri!

Sampai mata ajaib Liubian menjadi terkenal di laut.

Sebenarnya, Kaido sudah lama ingin pergi ke Liubian untuk mencari kematian, tapi dia tidak punya kesempatan.

Tapi sekarang, kesempatan itu akhirnya ada di sini.

Kaido secara alami tidak akan melepaskannya.

"Perintah berlanjut, semua kapal, putar haluan, untuk mencegat mata ajaib Liubian!" Kemudian, Kaido memberi perintah seperti itu.

Sebagai salah satu dari empat kaisar, Kaido juga dalam masa kritis memprovokasi angkatan laut, dan dia secara alami diawasi oleh seluruh laut sepanjang waktu.

Dia telah berhenti di pinggiran untuk menghadapi markas angkatan laut, tetapi tiba-tiba mengubah arahnya, tindakan ini segera menarik banyak perhatian.

Segera, semua orang menemukan bahwa arah kelompok Bajak Laut Kaido sebenarnya adalah arah mata ajaib Liubian!

Akibatnya, seluruh laut mendidih sekali lagi, langsung meledakkan panci.

Mungkinkah kelompok Bajak Laut Kaido terbang menuju Mata Iblis?

Bai Beast Kaido, apakah kamu akan menembak Demon Eye Flowing Blade?

Salah satunya adalah penguasa mutlak yang telah bercokol di dunia baru selama bertahun-tahun, dan yang lainnya adalah superstar yang baru-baru ini muncul. Gelombang badai macam apa yang akan dipicu oleh tabrakan keduanya?

Bajak Laut berambut merah, di kapal utama.

"Kapten, tujuan dari Demon Eye Liubian untuk sementara tidak diketahui, tapi Kaido kemungkinan besar akan berurusan dengan Demon Eye Liubian!"

Wakil Kapten Ben Beckman berkata kepada si rambut merah dengan sangat serius.

"Keluarkan kata-kata yang mungkin." Jesus Bu mengangkat bahu dan berkata dengan nada yang sangat positif, "'Pemburu kematian' itu harus pergi ke Mata Iblis untuk menemukan kematian!"

Konoha: Opening Sign To Reincarnation EyeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang