501-510

50 4 0
                                    

Chapter 501:

Badai Reipressure itu pasti tulisan tangan Aizen, dan tujuannya adalah membiarkan Balegang berurusan dengannya sendirian!

Tembakan pertama adalah Kaisar Xuquan, dan saya harus mengatakan bahwa tulisan tangan Lan Ran benar-benar tidak kecil.

Ketika Lan Ran membelot ke dunia jiwa mayat, Da Xu membuka anti-film untuk membantunya melarikan diri.Ini menunjukkan bahwa Lan Ran telah menyatukan lingkaran virtual sebelum dia membelot.

Dia pasti telah menaklukkan Balkan lebih awal.

Bab 252 Kematian Aria yang Tak Terpecahkan? Bunuh dalam sekejap!

"Ini adalah pria yang diminta Aizen untuk berurusan denganku? Reiatsu di tubuhnya benar-benar tidak biasa!"

Sementara Liubian sedang melihat Balegang, Balegan juga melihat Liubian.Dia merasakan beberapa tekanan spiritual pada Liubian, dan dia tidak bisa tidak menatap lurus ke arah Liubian.

Ketika Aizen meminta Balegan untuk mengambil gambar sendiri, Balegan sebenarnya sangat kesal di hatinya.

Apa statusnya?

Kaisar yang bermartabat dari lingkaran virtual!

Apakah masih perlu berurusan dengan pemimpin tim di area kecil?

Tapi sekarang tampaknya anak ini mungkin juga layak melakukannya sendiri.

"Reaper, hari ini kamu akan mati di tangan Balegan-ku!"

Byelegang membuat suara dingin dan tanpa ampun, dan ketika dia membalik tangannya, kapak besar dan agung muncul di tangannya.

Anehnya, itu adalah kapak penghancur Balegang.

Ada juga rantai besi panjang di Kapak Penghancur, yang terhubung ke tangan Balegan, dan saat Balegan berjalan selangkah demi selangkah, itu membuat suara berderak.

Membosankan dan membuat depresi.

Ini seperti nyanyian dari neraka.

“Orang tua, nadanya tidak kecil.” Liu Ren mengangkat alisnya, masih tampak sangat acak.

Dengan sedikit bercanda, "Saya telah mengatakan semua kata-kata besar, dan saya tidak bisa dibunuh pada saat itu. Bukankah itu tidak tahu malu?"

“Hehe, dewa kematian, kamu sangat arogan, tapi aku akan segera membuatmu putus asa!” Setelah Balegang dengan dingin menyenandungkan kalimat ini, dia dengan cepat membuka.

Itu menghilang begitu saja di tempat yang sama seperti hantu.

Kecepatannya hampir ekstrem, dan dia tidak bisa benar-benar bereaksi untuk menjadi kapten biasa.

Hanya dapat dikatakan bahwa Balegang memang layak menjadi Kaisar lingkaran virtual, dan kekuatannya benar-benar tidak tertutup, bahkan jika dia tidak menggunakan kemampuannya yang menantang surga, serangan fisik biasa cukup kuat.

Hah!

saat berikutnya.

Tubuh Byelegan muncul di depan Liubian lagi, dan kapak penghancur di tangannya, dengan kekuatan yang mencekik, menghantam keras ke arah Liubian.

Pukulan dangkal di tangan Liubian sangat acak.

Kapan!

Kapak Penghancur langsung membeku di udara, dan tidak bergerak.

Itu sangat mudah diblokir oleh Liubian.

Um?

Balegang menjadi lebih terkejut.

Konoha: Opening Sign To Reincarnation EyeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang