Chapter 131:
"Penutup debu emas" yang menutupi tubuh Kyuubi juga telah diambil oleh Liubian sejak lama. Sekarang Gerbang Air Bofeng telah diracuni, dan kematian tidak mungkin, tetapi tidak akan pulih untuk sementara waktu.
Kecuali Gerbang Air Dewa Petir Terbang, Konoha tidak bisa menjadi ancaman bagi Ryubane.
Dia secara alami tidak perlu membuang chakranya seperti ini.
wussss!
Setelah Liu Jian keluar dari ruang divine power dengan tanah, dia duduk di tempat kejadian untuk sementara waktu, sangat menyadari bahwa beberapa ninja Konoha muncul lagi di sekitarnya.
Melalui persepsi mode peri tentang Chakra, Liubian menemukan bahwa ada beberapa Shangren yang sangat kuat di antara mereka.
Tetapi tanpa kecuali, orang-orang ini hanya menonton dari jauh, tetapi mereka tidak berani melangkah maju sama sekali.
"Apakah ini orang Uchiha? Dia yang melukai tiga generasi, empat generasi, dan Jiraiya-sama satu demi satu?"
Think tank Konoha Nara Lukisa menatap Uchiha Ryubana yang duduk di samping Kyuza dengan santai, sedikit tidak bisa dipercaya.
Tidak mungkin bagi Nara Lukisa untuk mengalahkan level tinggi mutlak Konoha hanya dengan satu orang.
Di dunia ninja saat ini, bagaimana bisa ada ninja yang begitu kuat.
Tapi faktanya ada di depan kita, tapi Nara Luji sudah lama tidak mempercayainya.
"Lujiu, apa yang harus kita lakukan?"
Hyuga Nissa bermata putih bertanya pada Nara Shikaku dengan suara berat di samping.
Di sebelah Hyuga Nissa adalah pemimpin akar, Mito Menyan.
Namun, ketika saya menonton Mito Menyan, saya juga menatap Nara Shikahisa, dan jelas dia juga menunggu pendapat Nara Shikahisa.
——Belum lama ini, Meeha Fengshuimen generasi keempat dibunuh oleh Uchiha dengan tanah, dan generasi ketiga Mee terluka parah dan jatuh koma. Aku tidak tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk bangun.
Pejabat senior Konoha lainnya mengadakan pertemuan darurat.Sekarang Konoha tidak memiliki pemimpin, tetapi dia menghadapi krisis terbesar dalam sejarah.
Sulit untuk mengatakan bahwa Konoha akan dihancurkan secara langsung.
Ini sama sekali tidak mengkhawatirkan. Entah itu membawa tanah atau Uchiha lainnya, ada kekuatan yang jauh melebihi level dunia ninja saat ini.
Jika Konoha salah menanganinya dan menyebabkan terlalu banyak kematian tingkat tinggi, bagaimana desa lain bisa melepaskan kesempatan besar ini?
Pada saat kritis ini, para eksekutif senior Konoha berdiskusi dan dengan suara bulat memutuskan untuk menyerahkan komando kepada Nara Shikuhisa.
Klan Nara selalu dikenal dengan IQ super tinggi mereka, dan mereka bahkan lebih setia kepada Konoha, mereka menyerahkan otoritas kepada Nara Lukisa, dan semua pemimpin Konoha merasa nyaman.
Setelah mengambil alih komando, Nara Luji menyelesaikan pertahanan di desa secepat mungkin, dan akhirnya membawa orang-orang ke "tempat kejadian perkara".
"Kamu tidak bisa bertindak gegabah. Menurut kecerdasan, pria Uchiha ini tidak hanya membuka kaleidoskop, tetapi juga mahir dalam berbagai batas warisan darah dan ninjutsu terlarang, seperti Magnetic Escape, Thunder Escape, dan Thunder God. Sudah pasti bukan sesuatu yang bisa kita tangani!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Konoha: Opening Sign To Reincarnation Eye
FantasySinopsis Dilahirkan kembali sebagai Shimonin biasa dari klan Uchiha, Ryuebana berpikir bahwa dia akan menghabiskan hidup tanpa kehidupan, tetapi dia tidak berharap untuk mengikat sistem masuk. Masuk di Jembatan Shenwubi dan dapatkan hadiah [Mata Rei...