211-220

221 21 0
                                    

Chapter 211:

Jika tidak, jika Renzhuli mati, Yao akan benar-benar mati.

Liubian tidak ingin melakukan ini.

Bagaimanapun juga, tail beast akan dibangkitkan setelah dibunuh. Tidak masuk akal untuk melakukannya. Menaklukkan adalah cara yang benar untuk membukanya.

Ini juga alasan mengapa Ryubian untuk sementara meninggalkan kehidupan Kirabi, karena selanjutnya, dia akan menarik paksa Yao dari tubuh Kirabi!

Bersenandung!

Dengan pikiran di benaknya, kekuatan pupil di mata Liu Bian mengalir, dan raksasa seratus meter yang cukup besar untuk mencekik siapa pun berangsur-angsur menghilang.

Sosok Liubian yang sangat muda muncul kembali di depan semua orang.

Dan Kirabi, yang kakinya patah, terbaring lemah di depan Liubian.

Liubian tidak berbicara, tetapi pada saat ini dia membungkuk dan berjongkok, menarik pakaian Kirabi, dan otot perut Kirabi yang tak tertandingi muncul di depan Liubian.

"Apa yang akan kamu lakukan?"

Kirabi meneguk sedikit, mengeluarkan dua pisau dengan kedua tangannya, dan menebas Liubian.

"Magnetic Escape Placer Emas!"

Dengan gerakan pikiran Liubian, awan pasir muncul tepat di depannya, membentuk lapisan pertahanan mutlak, langsung memblokir pisau ganda Kirabi.

Berdesir!

Kemudian di bawah kendalinya, beberapa gumpalan pasir masing-masing naik ke tangan, kaki, dan leher Kirabi, dan mengikat Kirabi ke tanah.

Pada saat ini, Liubian mulai mempelajari teknik penyegelan perut Kirabi.

Tiga ribu ninja tersembunyi di awan yang melihat ke satu sisi tidak seperti apa-apa.

Tata!

Pada saat ini, ada sedikit suara loncatan yang hampir tidak terdengar, dan ada sedikit fluktuasi energi.Seorang ninja Yunyin dengan cepat bergegas menuju Liubian menggunakan teknik seketika.

Liu Ren memperhatikannya pertama kali, tetapi dia tidak memperhatikannya, seolah-olah dia tidak menyadarinya, dia masih mempelajari teknik penyegelan pada tubuh Kirabi.

"Guntur Dun · Bintik-bintik gelap itu buruk!"

Pada saat ini, teriakan keras terdengar dari telinganya, tetapi Darui sudah bergegas, dan segera setelah dia muncul, Bilah Konveksi memotong ninjutsu guntur hitam.

Seekor macan tutul yang murni terdiri dari guntur hitam dan kilat menebas ke arah Liubane dengan kekuatan guntur.

"Hantu lapar!"

Liubian beralih ke mata reinkarnasi, dan dia mengulurkan satu tangan secara langsung, dan lapisan tudung energi tiba-tiba muncul, langsung menyedot macan kumbang hitam Darui dengan bersih.

“Ini adalah teknik lain yang dapat menyerap ninjutsu.” Mata Darui sangat serius, dan wajahnya sangat sulit untuk dilihat.

Konoha: Opening Sign To Reincarnation EyeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang