171-180

239 28 0
                                    

Chapter 171:

Ekspresi beberapa eksekutif Konoha di sekitarnya tidak bisa membantu tetapi sedikit berubah, mereka semua adalah bos Konoha, sehingga mereka secara alami dapat memahami isyarat dari Mito Menyan.

Malam ini, perselisihan sipil Uchiha akan segera dimulai!

Beberapa jenis kelamin tingkat tinggi sangat serius dan saling memandang, tetapi mereka tidak banyak bicara.

Hidup di dunia Shinobu yang kacau ini, berapa banyak dari orang-orang di posisi tinggi ini yang berhati lembut?

Meski beberapa di antara mereka cukup tahan dengan cara berdarah dan ekstrem ini, mereka juga merestui aksi Mito Menyan.

Dalam suasana yang aneh ini, malam tiba dengan tenang.

Para leluhur babi, rusa dan kupu-kupu, Hyuga Hizu, dan Jiraiya, berkumpul di luar Gedung Hokage dalam pemahaman diam-diam, dan bertemu dengan seorang kepala di sana.

Mereka tanpa sadar melihat ke kantor Hokage, dan menemukan bahwa lampu di kantor Hokage menyala.

Sepertinya tebakan mereka benar, dan Mito Menyan memang berencana untuk membasmi klan Uchiha malam ini.

Beberapa orang segera menarik kembali tatapan mereka dan saling memandang.Adegan itu agak sunyi untuk saat ini.

"Jika klan Uchiha benar-benar memiliki perselisihan sipil, mungkin ada beberapa situasi yang tidak terkendali pada saat itu."

"Misalnya, beberapa elemen berbahaya yang ekstrim membalas dan menghancurkan desa, menyerang penduduk desa, dan sebagainya."

"Pada saat itu, kami akan melakukan yang terbaik untuk melindungi desa dan penduduk desa!"

Nara Luji berkata dengan suara yang dalam kepada beberapa eksekutif Konoha.

Meskipun kekuatan Uchiha sangat kuat, bagaimanapun juga, ini adalah keluarga besar, dan tidak peduli seberapa kuatnya, itu tidak bisa dilakukan berdua atau berdua.

Jika saatnya tiba, gerbang kota akan terbakar dan menyebabkan beberapa kerusakan dan kerusakan yang tidak perlu pada ikan kolam.

Hal ini harus dijaga.

Namun, perjuangan klan Uchiha adalah perselisihan sipil dan "terjadi secara alami", jadi tidak peduli itu akar atau sisi gelap, mereka tidak akan menerima perintah formal untuk menghindari meninggalkan jejak.

Maka hanya bisa mengandalkan beberapa orang dalam ini untuk diam-diam bergerak.

Inilah sebabnya mereka berkumpul di sini untuk rapat.

Hah!

Sesosok melintas, muncul di Gedung Hokage menggunakan teknik seketika, dan kemudian melangkah ke pintu.

Nara Luji menunggu beberapa pejabat tingkat tinggi untuk terlihat sedikit mabuk, dan melihatnya, dan menemukan bahwa orang yang datang secara mengejutkan adalah Uchiha Shisui.

"Tuan Naruto!"

Shishui datang ke kantor, berlutut, dan memberi hormat kepada Mito Menyan.

“Bangun, hentikan air.” Menyan Mito meletakkan pipa di tangannya dan berdiri.

Setelah berjalan-jalan sebentar, dia memandang Zhishui dengan merendahkan, dan bertanya dengan suara yang dalam, "Zhishui, apakah kamu setia pada desa?"

Zhishui mengangkat kepalanya, menatap tajam ke arah Mito Menyan, dan berkata dengan tegas, "Tuan Hokage, saya benar-benar setia pada desa."

"Jika hanya ada satu desa dan klan Uchiha-mu, apakah kamu akan memilih desa atau keluargamu?"

Konoha: Opening Sign To Reincarnation EyeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang