271-280

149 13 0
                                    

Chapter 271:

Setelah beberapa saat, dia berhasil memecahkan segel di tubuh Lao Zi, tetapi keempat ekor di tubuh Lao Zi tidak keluar.

Tanpa alasan lain, Shio takut pada Uchiha Ryua, sangat takut sehingga dia tidak berani keluar.

Raja Iblis Agung Uchiha Ryubana, ini adalah eksistensi yang bahkan monster ekor pun takut melihatnya.

“Apakah kamu pikir kamu dapat menyelesaikan masalah dengan bersembunyi di dalam?” Mata Liubian menembus langsung ke tingkat yang sebenarnya, langsung ke ruang spiritual empat ekor, dan menyeringai pada empat ekor.

Gila!

Segera, banyak gelembung Chakra mulai muncul dari tubuh Lao Zi.

Gelembung-gelembung itu dengan cepat mengembun, dan raksasa muncul di sebelah Liubian.

Itu adalah Wukong Yoko.

"Apa yang ingin kamu lakukan? Dengan kekuatanmu, kamu tidak membutuhkan ekor binatang sama sekali!" Goku bertanya kepada Uchiha Ryubana dengan suara yang dalam dengan ketakutan yang tak tertandingi.

“Tunggu sebentar, aku akan mengurus beberapa hal dulu.” Liu Ren berkata kepada Wu Kong tanpa melihat ke belakang.

Kemudian, matanya beralih langsung ke mata reinkarnasi, menggunakan kekuatan dunia manusia, dan meletakkan tangannya di atas mayat Lao Zi.

Jiwa Lao Zi yang baru saja meninggal dan tidak punya waktu untuk menghilang tiba-tiba ditarik keluar.

“Dia sudah mati, apakah kamu bahkan tidak melepaskan jiwanya?” Wukong tidak bisa menahan tangisnya dengan marah saat dia melihatnya dengan keringat dingin.

"Jalan Neraka!"

Uchiha Ryubana mengabaikan Goku dan langsung mengaktifkan kekuatan Neraka.

ledakan!

Patung Yama besar muncul di depannya dengan wajah mengerikan dan mulut terbuka lebar, memberikan kejutan dan tekanan dari jiwa kepada orang-orang.

Orang tidak berani melihat langsung.

Kemudian Liu Bian melemparkan tubuh dan jiwa Lao Zi langsung ke patung Yan Luo, dan mulut patung Yan Luo tiba-tiba tertutup.

Setelah beberapa saat, mulut Yan Luo terbuka lagi, memperlihatkan sosok Lao Zi yang bodoh.

Lao Zi memandang dirinya sendiri dengan tidak percaya, bukankah dia keluar dari ekor binatang itu dengan paksa dan mati?

Mengapa dia benar-benar baik-baik saja dalam keadaan kesurupan?

Dan apa tempat ini?

ledakan!

Kemudian Uchiha Ryubana mengangkat jalan neraka, gambar Yama besar menghilang dalam sekejap mata, dan pemandangan luar tercermin di mata Lao Zi.

Ketika dia melihat Siwei duduk di tempat kejadian, dia tidak bisa lebih mempercayai matanya.

Saya buru-buru merasakan di tubuh saya, dan menemukan bahwa benar-benar tidak ada lagi Chakra binatang ekor.

Konoha: Opening Sign To Reincarnation EyeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang