531-540

43 4 0
                                    

Chapter 531:

Namun……

Tetapi melihat Liubian mengulurkan tangan, dengan tatapan santai, seolah-olah itu tidak membutuhkan banyak usaha, dia benar-benar memblokir Raja Ruihuang.

Tidak peduli seberapa marah dan majunya Raja Ruohuang, dia tidak bisa mematahkan pertahanan satu tangan Uchiha yang sederhana sama sekali.

Hanya bisa berjuang lemah di depan Liubian, tapi tidak bisa bergerak maju!

Adegan ini masih sangat berdampak secara visual, dan semua dewa kematian di tempat kejadian ditampilkan dalam keadaan linglung.

"Uchiha Ryubana!"

Pemimpin tim Moto Ryusai Shigukuni saat ini perlahan mengangkat kepalanya.

Matanya seperti listrik, dengan kemarahan yang tertahan, dan dia mengeluarkan suara yang dalam pada Liubian, "Apakah kamu benar-benar berpikir orang tua itu tidak dapat membantumu!"

Meskipun dalam pertempuran terakhir dengan Uchiha Ryubana, kekuatan api Yamamoto Genryusai Shigekuni benar-benar dikalahkan oleh Ryubana, dan ditolak oleh Ryubana.

Tapi semua orang tidak kehilangan kepercayaan pada Yamamoto Motoyanagisai Shigekuni.

Lagi pula, selama ribuan tahun, kemampuan kapten yang sebenarnya tidak pernah benar-benar terungkap!

Tidak ada yang tahu di mana kapten berada.

Tapi yang pasti kaptennya pasti tidak sama seperti saat dia bertarung dengan Uchiha Ryuhan terakhir kali!

Berkelahi adalah masalah yang rumit, dan untuk sementara ditekan oleh satu atau dua tangan tidak banyak menjelaskan.

"Kapten, kamu salah paham. Aku di sini bukan untuk memprovokasi Yang Mulia Seireitei, tapi aku... menemukan sesuatu!"

"Seperti yang aku katakan... Kuchiki Rukia hanyalah pion yang dihitung oleh seseorang, dia seharusnya tidak mati seperti ini."

Liubian berdiri dengan bangga di kehampaan, dengan satu tangan menahan kematian ganda, dan yang lainnya berkata kepada kapten.

Ada ledakan kegemparan di tempat kejadian, kata-kata Liubian terdengar agak tidak dapat diandalkan dan tidak berdasar.

Tetapi pada saat ini, dia menerobos masuk ke Seireitei dan menghadapi seluruh Seireitei lagi, dan tidak mungkin hanya untuk mengatakan beberapa kebohongan.

Yamamoto Motoyagisei Shigekuni, Kyōraku Chunsui, dan Hisugaya Toushiro tenggelam dalam pikirannya.

Beberapa bulan yang lalu, Uchiha Ryubana pernah berkata bahwa Kuchiki Rukia telah diperhitungkan oleh seseorang, dan beberapa bulan kemudian dia kembali masuk ke dunia jiwa mayat, dan menyatakan hal yang sama kepada semua orang pada kesempatan ini.

Mungkinkah...

Uchiha Ryubana benar-benar menemukan sesuatu yang tidak berhasil?

Kuchiki Rukia benar-benar diperhitungkan oleh seseorang, seperti yang dikatakan Uchiha Ryubana?

Orang-orang berpangkat seperti Uchiha Ryubana, sang kapten, mereka tidak berpikir bahwa mereka akan membicarakannya tanpa kepastian.

"Kapten, aku akan membuktikannya padamu!"

Pada saat ini, Liu Ren berkata kepada Shigekuni Yamamoto Genryusai lagi, dengan ancaman samar, "Tapi... jika burung besar ini begitu berisik di depanku, aku akan menghancurkannya!"

Yamamoto Motoyagi berkata Shigekuni berpikir sejenak, lalu melirik wakil kapten di sebelahnya: "Taibu!"

Menteri Jiro mengetahuinya, dan segera pergi untuk menutup pembebasan Shuang'an, dan Raja Ruinhuang yang terus-menerus berjuang di telapak pedang dengan cepat menghilang.

Konoha: Opening Sign To Reincarnation EyeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang