541-550

227 6 1
                                    

Chapter 541:

Kapten Yamamoto Moto Ryusai Shigekuni menatap ketiga Aizen yang terus-menerus naik ke langit, dan berkata dengan suara yang dalam dengan nada yang sedikit enggan.

Ketika kapten lain mendengar ini, mereka semua marah, tapi mereka hanya bisa membiarkan Aizen dan mereka bertiga pergi.

Mereka semua tahu apa itu, itu benar-benar bukan cara mereka bisa lolos.

Ketiga Lan Ran berdiri dengan bangga di atas kekosongan, menatap kapten di bawah, sementara Lan Ran mengabaikan semua orang dan akhirnya mengalihkan pandangannya ke Liu Ren.

"Uchiha Ryubana, kamu adalah orang pertama yang membuatku sangat malu. Ini adalah sesuatu yang belum pernah terjadi sebelumnya."

"Saya harus mengakui bahwa Anda meninggalkan kesan yang sangat mendalam pada saya dan membuat saya merasakan kejutan besar."

"Kamu yang pertama, dan aku harus memusatkan seluruh energiku untuk menghadapi lawan yang sulit!"

"Namun, jalan di depan lebih menarik dengan lawan sepertimu, bukan?"

"Uchiha Ryubana, aku tidak sabar untuk bertemu denganmu lagi lain kali. Saat itu, aku harap kamu bisa terus memberiku kejutan."

Sinar cahaya samar mekar di mata Lan Ran. Itu adalah tatapan dengan penghargaan dan persetujuan, dan dia mengucapkan kata-kata seperti itu kepada Liu Ren dengan wajah lurus.

Penilaiannya terhadap bilah konveksi hampir setinggi puncaknya.

“Aizan, aku juga menantikan hari itu!” kata Liubian penuh arti sambil menatap mata Aizen.

Dia menantikan hari itu lebih dari Aizen.

"Aizan, kenapa, kenapa ini!"

Ukitake Shirirou berdiri saat ini, menatap Aizen, dan bertanya dengan bingung tapi marah.

Aizen telah menjadi teman baik Ukitake Shiro selama ratusan tahun, keduanya memiliki hubungan dekat dan berbicara tentang segala hal, dan kepribadian mereka sangat mirip.

Pada saat ini Aizen benar-benar melakukan hal seperti itu, yang membuat Ukitake Shiro benar-benar tidak dapat diterima.

Ai Ran menunduk dan melirik Ukitake Shiro, wajahnya masih begitu sederhana dan elegan: "Tentu saja untuk... mengejar alam yang lebih tinggi!"

"Tingkat yang lebih tinggi?"

Ukitake Shiro tidak bisa mengerti dan tidak bisa menerimanya, dia bertanya dengan nada penyesalan yang dalam, "Aizan, apakah kamu sudah jatuh?"

"Apakah kamu mengatakan 'merosot'? Ini benar-benar menarik."

"Mungkinkah kamu menempatkan dirimu di puncak sejak awal?"

Setelah Lan Ran selesai mengucapkan dua kalimat ini, dia mengulurkan tangannya dan melepas kacamata dari wajahnya, Temperamen seluruh orangnya tiba-tiba berubah.

Dia awalnya seorang pria yang elegan dan sederhana, yang merasa seperti angin musim semi.

Tetapi pada saat ini, tubuh Lan Ran memiliki semacam ketidakpedulian dan sikap acuh tak acuh, yang membuat orang merasa sangat asing.

"Tidak ada yang berdiri di puncak langit sejak awal."

"Tidak peduli siapa itu, kamu atau aku, bahkan Tuhan!"

Setelah mengatakan ini, tangan Lan Ran mengerahkan sedikit kekuatan, dan dengan klik lembut, dia sudah meremas kacamata di tangannya untuk pecah.

Berubah menjadi anak roh, menghilang bersama angin.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 23, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Konoha: Opening Sign To Reincarnation EyeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang