481-490

61 5 0
                                    

Chapter 481:

"Bertarung dengan Kapten Mengki?"

Semua orang tidak bisa mempercayai mata mereka ketika mereka melihat adegan ini.

Awalnya, mereka semua berpikir bahwa setelah melepas penutup matanya, Kenpachi pasti akan mampu menekan lawan itu, dan bahkan membunuh lawan itu sebelum mereka datang.

Lagipula, itu bahkan Kenzaki yang melepas penutup matanya!

Tapi coba lihat sekarang?

Ini bukan hal yang sama sama sekali.

Gengmu Jianba tidak hanya tidak menekan orang itu, tetapi juga ditekan oleh pemuda itu!

Melihat keduanya dalam pertempuran ini, pemuda itu tidak melihat rasa malu, sebaliknya, dia bahkan lebih berdarah!

Semua orang mengatakan bahwa bertarung dengan Kapten Gengmu sebenarnya menjaga wajah Gengmu Jianba, karena dari kinerja kedua belah pihak, Gengmu Jianba belum tentu lawannya.

"Jalan Liuhun, ada master seperti itu?"

"Siapa orang ini?"

Dalam sekejap, pertanyaan seperti itu muncul di hati semua orang dengan suara bulat.

Hah!

Pada saat ini, tubuh Caolu Yaqianliu melintas dan muncul di depan semua orang.

"Wakil Kapten Caolu!"

Madame Ichikaku dan yang lainnya menghadapi delapan ribu hadiah populer satu demi satu.

“Pedang Kecil bertarung dengan sangat bahagia sekarang, jangan ganggu Xiaojian!” Caolu Yaqianliu berkata kepada semua orang.

"Wakil Kapten Caolu, ada apa? Siapa orang ini dan mengapa dia melawan Kapten Mengmu?"

Hisugaya Toushiro bertanya dengan suara berat dari samping.

Yang lain juga memandang Caolu Yaqianliu dengan pertanyaan mereka, mereka juga ingin tahu jawaban atas pertanyaan ini.

"Dia adalah raja terkenal Jalan Ryukon di Jalan Ryukon baru-baru ini, Uchiha Ryuzen, kalian semua pernah mendengarnya, kan?"

"Pedang Kecil mendengar bahwa ada pembangkit tenaga listrik seperti itu di Jalan Ryukon, jadi dia secara khusus datang ke Jalan Ryukon, mencari Uchiha Ryuhan untuk bertarung, dan menikmati kesenangan bertarung!"

Caolu Yaqianliu secara singkat memperkenalkan cerita itu kepada semua orang.

"Apa, dia adalah Uchiha Ryubana?"

"Raja Jalan Liuhun, apakah... sangat mengerikan?"

"Berpura-pura! Apakah dia raja Jalan Liuhun?"

Setelah mendengarkan perkenalan Ya Qianliu, semua orang hampir menatap Shengsheng.

Reputasi Jalan Raja Jiwa begitu keras di dunia jiwa mayat, mereka secara alami mendengarnya, tetapi tidak ada yang mengambil hati yang disebut Jalan Raja Jiwa.

Tetapi siapa yang mengira bahwa raja Jalan Liuhun akan sangat kuat.

Itu hanya menghancurkan tiga pandangan semua orang.

Namun, setelah mendengarkan perkenalan Kusuka Yasenryu, baik Hisugaya Toshiro maupun pemain divisi kesebelas di tempat kejadian tidak memiliki niat untuk campur tangan.

Tapi satu per satu berdiri tidak jauh dan menyaksikan pertempuran.

Lonceng jingle.

Boom boom boom!

Konoha: Opening Sign To Reincarnation EyeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang