Chapter 21:
Seorang anggota Anbe menceritakan konflik antara Asma Sarutobi dan Yuchiha Ryuki Sarutobi ke aslinya, semua detailnya.
Setelah Sarutobi Hizen mendengarnya, alisnya mengernyit.
Bos terkejut: "Maksudmu, Liu Jian tidak menggunakan ninjutsu apa pun, dan mengalahkan Asma dengan keterampilan fisik saja? Dan ... atau gerakan?"
Sarutobi Hizen secara pribadi menanyakan tentang Sarutobi Asma belum lama ini, tetapi ini memalukan dan memalukan bagi Asma, dan dia tidak ingin membicarakannya sama sekali.
Setelah bertengkar hebat dengan Sarutobi Hizen, dia merebut pintu dan pergi.
Sarutobi Hizen harus mengirim seseorang untuk menyelidiki.
Untungnya, ada banyak saksi atas kejadian ini, sehingga tidak sulit untuk mengetahuinya.
Namun, orang luar menyaksikan kegembiraan, hanya melihat Liubian meninju Asma untuk terbang, bagaimana dia bisa melihat kekuatan Shenluo Tianzheng tersembunyi di dalamnya.
“Hokage-sama, memang seperti ini. Saksi mengatakan demikian, dan mereka tidak mungkin salah.” Anggota Anbe berkata dengan nada sangat setuju.
“Uchiha Ryuzen Tiantian melatih keterampilan fisik, apakah benar beberapa orang terkenal telah berlatih?” Sarutobi Hitoshi bingung.
Pikiran ini melintas di benaknya, dan dia segera menolaknya, "Tidak mungkin, tidak mungkin keterampilan fisik menjadi begitu kuat, mungkinkah ..."
Tiba-tiba, cahaya terang melintas di benak Sarutobi, dan dia tiba-tiba terkejut: "Uchiha Ryubana, sudah membuka roda penulisan kaleidoskop?"
Jika Asma jatuh ke dalam ilusi dengan roda tulisan terlebih dahulu, maka semua ini masuk akal dan lebih mudah dipahami.
Mata roda tulisan umum tidak jarang di klan Uchiha, tidak perlu menutupinya, maka pihak lain kemungkinan akan membuka mata roda tulisan kaleidoskop.
"Tuan Hokage, Liubian tiba-tiba memakai kacamata hitam dalam enam bulan terakhir. Mungkinkah dia sengaja menyembunyikan roda tulisannya?"
Para anggota Anbe juga tiba-tiba menyadari, dan kemudian menebak.
——Meskipun tebakan ini agak bias, sebenarnya mendekati fakta. Yang ingin disembunyikan Liubian bukanlah tulisan mata bulat, tapi mata reinkarnasi.
Faktanya, bahkan jika Shalunyan benar-benar terekspos, Liubian tidak terlalu peduli, tetapi itu akan diperhatikan oleh desa, yang sedikit merepotkan, itu saja.
Tetapi bilah aliran mata reinkarnasi benar-benar tidak ingin diekspos.
Lagi pula, menulis mata bulat hanya akan menyebabkan getaran Konoha, tapi mata bulat sudah cukup untuk menarik perhatian Kurojutsu dan Nagato.
Bagaimanapun, mata reinkarnasi juga merupakan kunci kebangkitan Uchiha Madara, hanya ada satu pasang di Nagato di seluruh dunia ninja.
Setelah terbuka, masalahnya tidak ada habisnya.
“Apakah mungkin aku bisa menggunakan teknik ilusi bahkan dengan kacamata hitam?” pikir Sarutobi Rizen dengan memanjakan.
Bagaimanapun, dia bukan dari klan Uchiha, jadi tentu saja dia tidak tahu tentang hal semacam ini lagi, dia tidak bisa memastikan, tapi dia tidak bisa disangkal.
Namun, dikombinasikan dengan analisis komprehensif dari beberapa petunjuk, Sarutobi Rizen merasa bahwa kemungkinan Uchiha Ryubana membuka roda penulisan masih tidak kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Konoha: Opening Sign To Reincarnation Eye
FantasySinopsis Dilahirkan kembali sebagai Shimonin biasa dari klan Uchiha, Ryuebana berpikir bahwa dia akan menghabiskan hidup tanpa kehidupan, tetapi dia tidak berharap untuk mengikat sistem masuk. Masuk di Jembatan Shenwubi dan dapatkan hadiah [Mata Rei...