Chapter 351:
Ainilu, yang selalu mengaku sebagai dewa, sebenarnya adalah seorang pengecut di tulangnya, yang sangat takut mati.
Performa karya asli setelah disegel oleh Weber menggunakan batu menara laut hampir tidak dapat dicapai.
“Tidak ada, tanyakan saja apa yang harus kamu lakukan, tidak lebih.” Liu Ren mengangkat bahu dan berkata dengan ringan.
Kemudian dia mengulurkan tangannya dan menepuk tubuh Ainilu, langsung melepas segel gosip.
Ainilu terkejut lagi menemukan bahwa kemampuan buah guntur yang baru saja hilang telah kembali lagi!
Hal ini membuat Ainilu terkejut sekaligus senang, tetapi menghadapi Liubian, dia masih dipenuhi ketakutan yang mendalam, dan dia tidak berani menghadapi Liubian lagi.
"Pemandangan pulau langit bagus. Saya ingin bersantai di sini dan tidak mengganggu saya."
Setelah Liu Ren menjatuhkan hukuman seperti itu kepada Ani Lu, dia berhenti memperhatikan Ani Lu dan pergi sendiri.
Kulit Ainilu berubah beberapa kali, lagipula, dia tidak berani melakukan apa-apa lagi, tubuhnya bergetar dan menghilang.
Meskipun waktu pertarungan Anilu dan Liubeng tidak lama, pergerakannya masih cukup besar, tetapi kemudian ketika Liubeng dan beberapa orang bermain di pulau itu, mereka tidak menemui masalah.
Penjaga Kojima bahkan tidak muncul di depan Liubian.
Jelas, ini adalah perintah dari Aini Road.
Ainilu benar-benar takut dipukuli oleh Liubian, dia hanya ingin mengusir dewa wabah ini lebih awal, di mana dia akan berani memprovokasi terlalu banyak.
Setelah makan, Liu Ren memerintahkan Lao Sha untuk membeli beberapa persediaan di kapal, dan Na Mei, seorang penggemar kekayaan kecil, sedang berbelanja di Pulau Langit dengan antusias.
Adapun burung pegar hijau, Liu Ren tidak repot sama sekali, dan dia bisa bergerak bebas di mana saja di pulau langit.
Bagaimanapun, ini adalah pulau di langit, Liubian juga mendominasi, dan tidak ada kekhawatiran bahwa burung hijau akan melarikan diri.
Dia sendiri mengajak Nicole Robin untuk melihat potongan teks sejarah yang tersembunyi di pulau langit.
Setelah setengah hari, semua orang selesai memperbaiki, dan semua orang kembali ke Kapal Bajak Laut Liubian untuk bertemu.
"Nami, apakah kamu sudah cukup bermain di Pulau Langit?"
Liu Ren berbalik untuk melihat Nami dan bertanya.
Kenapa hanya bertanya pada Nami?
Karena Nicole Robin tidak tertarik bermain, burung pegar hijau tidak perlu dianggap sebagai tawanan, dan Lao Sha adalah orang yang hanya alat.
Nami sebenarnya ingin bermain di Kingdom of Gods selama dua hari lagi, lagipula, tempat aneh seperti Kingdom of Gods terlalu menarik.
Tetapi mengingat semua orang tidak sabar untuk dirinya sendiri, Nami menggelengkan kepalanya dengan bijaksana, "Tuan Liubian, saya sudah membeli barang-barang yang ingin saya beli, dan saya bisa pergi kapan saja."
"Pada kasus ini……"
Liu Ren mengangguk, dan hendak melanjutkan perjalanan, tapi tiba-tiba ekspresinya berubah.
Segera setelah itu, senyum muncul di sudut mulutnya, "Nami, kamu bisa bermain sebentar."
Setelah mengucapkan kata-kata ini, Liu Ren mengguncang tubuhnya dan menghilang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Konoha: Opening Sign To Reincarnation Eye
خيال (فانتازيا)Sinopsis Dilahirkan kembali sebagai Shimonin biasa dari klan Uchiha, Ryuebana berpikir bahwa dia akan menghabiskan hidup tanpa kehidupan, tetapi dia tidak berharap untuk mengikat sistem masuk. Masuk di Jembatan Shenwubi dan dapatkan hadiah [Mata Rei...