261-270

145 15 0
                                    

Chapter 261:

Namun, menurut dua pertempuran Liubian di Lembah Akhir, tidak ada masalah dengan mengiris empat atau lima pedang satu demi satu.

Belum lagi beberapa serangan kuat seperti Kedatangan Alam Pohon dan Kedatangan Alam Bunga.

Bahkan mata reinkarnasi juga bisa menjadi trik pamungkas golem keluar psikis...

30.000 orang ingin membunuh Uchiha Ryubana. Itu tidak mungkin. Bahkan mungkin tidak mungkin untuk mengatakan berapa banyak orang yang tersisa dalam 30.000 koalisi ninja.

“Dunia ninja benar-benar kacau!” A Fei menghela nafas dan berkata, “Uchiha Ryublade ini benar-benar bisa melempar.”

Ambil tanah diam-diam, ekspresinya agak rumit.

Jika di masa lalu, situasi kacau ini akan sangat bermanfaat baginya, lagipula, semakin kacau, semakin mudah baginya untuk mengumpulkan binatang ekor.

Tetapi karena dia membawa tanah dan menemukan bahwa dia sangat mungkin ditipu, dia tidak memiliki pemikiran untuk mengimplementasikan Proyek Mata Bulan.

Hal pertama yang ingin dilakukan Odaito sekarang adalah mencari tahu apakah yang dikatakan Uchiha Ryuzen pada hari itu benar.

Zetsu, apakah itu putra Otsuki Teruya, dan apakah dia dan Uchiha Madara adalah pion Zetsu.

"Pertempuran ini akan menjadi yang paling tragis sejak dimulainya Ninzong."

Enam abadi yang ada dalam bentuk jiwa juga memperhatikan pertempuran ini, "Dunia Ninja akan benar-benar berubah!"

Yang berbeda dari ninja lainnya adalah Six Ways of Immortals mengetahui bahwa Aliansi Ninja akan dikalahkan, dia adalah satu-satunya orang di seluruh dunia ninja yang benar-benar memahami kekuatan sebenarnya dari Uchiha Ryugu.

Dengan mata reinkarnasi dan mata reinkarnasi, dan tujuh binatang berekor kecil di tubuhnya, kekuatan Uchiha Ryubana telah jauh melampaui seluruh dunia Ninja.

Ini bukan lagi eksistensi yang bisa dikalahkan oleh terlalu banyak orang.

"Lagipula... kau ingin menghentikannya?"

Enam abadi sedang merenungkan pertanyaan seperti itu.

Namun, setelah waktu yang lama, Enam Dewa Dao melepaskan ide ini.

Sekarang dia memiliki sedikit kekuatan yang tersisa, dan dia tidak dapat menahan konsumsi acak. Bagaimanapun, dia hanya keadaan jiwa, dan Chakra akan menggunakan sedikit lebih sedikit.

Oleh karena itu, Enam Dewa Dao tidak akan bergerak ketika itu bukan pilihan terakhir atau waktu untuk bergerak.

Dengan cara ini, di bawah perhatian yang tinggi dari Enam Dewa Dao dan seluruh Dunia Ninja, dua hari tenang di permukaan tetapi sebenarnya arus bawah diam-diam berlalu.

Hari penting itu akhirnya tiba.

9 Desember

Pintu masuk Desa Yanyin.

30.000 pasukan koalisi ninja telah berkumpul, dan melihat yang hitam dan luar biasa, bahkan jika mereka tidak melakukan apa-apa, hanya berdiri di sana, itu akan memberi orang tekanan besar.

Terumi Ming, Huang Tu, dan Maki berdiri di depan semua orang dengan wajah dingin.

Mereka bertiga secara mengejutkan adalah pemimpin tertinggi dari komandan koalisi ninja kali ini.

Di belakang mereka bertiga, ada beberapa orang tingkat tinggi lainnya yang telah terpilih.

"Semuanya, pergi!"

Konoha: Opening Sign To Reincarnation EyeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang