411-420

108 7 0
                                    

Chapter 411:

Mulut Liubian mendengus dingin, dan reinkarnasi roda emas meledak.

Hah!

Seekor kuda putih melintas dalam sekejap mata dan menyapu semua anggota Kelompok Bajak Laut Kaido.

Chi Chi Chi Chi!

Segera setelah itu, darah berhamburan keluar satu demi satu.

Termasuk dua malapetaka yang tersisa dan enam tembakan, semua anggota Kelompok Bajak Laut Kaido, tanpa kecuali, semuanya jatuh ke dalam genangan darah karena kaget dan enggan.

Kemudian dia kehilangan vitalitasnya dan menjadi mayat.

Hanya dengan satu pukulan, Liubian membantai sisa-sisa kelompok Bajak Laut Kaido dengan bersih dan tidak pergi.

Tanpa terkecuali.

"Seluruh Kelompok Bajak Laut Kaido dihancurkan oleh Tuan Liubian!"

"Ini adalah kekuatan Tuan Liubian! Menghancurkan Kelompok Bajak Laut Tingkat Kaisar Keempat hanya dengan membalik tangan!"

Dua gadis, Nami dan Nicole Robin, tercengang, mereka hanya merasa kulit kepala mereka kesemutan, dan mereka sangat terkejut sehingga mereka tidak bisa berbicara.

Bagaimanapun, itu juga Kelompok Bajak Laut Empat Kaisar!

"Lao Sha, berlayar!"

Liubian tampaknya telah melakukan hal yang sepele, dia bahkan tidak melihat mayat Bajak Laut Kaido, dan dengan santai memerintahkan Lao Sha.

"Ya, Tuan Liubian!"

Lao Sha menjawab dan mulai mengemudikan perahu layar dengan hormat.

Liubian memanfaatkan kesempatan ini untuk memasuki ruang sistem untuk memeriksa hadiah yang baru saja dia terima.

Itu aturan lama, mereka yang memiliki buah iblis akan menggunakan buah iblis, dan mereka yang tidak memiliki buah iblis akan mendominasi.

Adapun anggota kru biasa lainnya yang tidak memiliki buah atau dominasi, Liubian hanya dapat mengungkapkan bahwa ia telah menggunakan energinya dengan sia-sia dan tidak dapat memberinya imbalan apa pun.

Namun meski begitu, buah iblis Kaido, serta buah iblis dari tiga malapetaka dan enam tembakan, juga merupakan panen besar baginya.

Liubian segera memasuki ruang sistem dan menelan buah ikan Eudemons dari Kaido terlebih dahulu.

Seperti yang dia harapkan, Yang Dun Chakra mendapat banyak peningkatan.

Bisa dikatakan panen besar.

Buah iblis lainnya juga telah meningkatkan atribut lain dari Chakra Liubian sampai batas tertentu.

Selain itu, dua warna dominan warna penglihatan dan pendengaran serta warna bersenjata juga telah ditingkatkan ke tingkat yang berbeda-beda.

Namun, tidak ada tampilan tuan, lagipula, sikap sombong semacam ini terlalu langka dan langka.

Secara umum, kali ini saya menggunakan gelombang hadiah pada Bajak Laut Kaido, dan panennya masih sangat bagus.

Sejak awal, pertempuran antara Kaido dan Liubian sangat diawasi oleh semua kekuatan di laut, dan hasil pertempuran dengan cepat menyebar.

Itu seperti blockbuster segera, mengejutkan semua orang di seluruh laut.

Terjadi kegemparan di seluruh lautan.

"Apa, Kaido, si binatang... yang sebenarnya dibunuh oleh Demon Eye Liubian?"

Konoha: Opening Sign To Reincarnation EyeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang