141-150

350 26 0
                                    

Chapter 141:

Ledakan!

Ketika pikiran terkejut itu melintas di benak Jiao Du, beberapa tangan pasir raksasa tiba-tiba meledak di tanah di bawah kakinya, dan mereka mulai meraih Jiao Du dan dua monster topeng lainnya dengan ganas.

Pada saat ini Liubianren sudah dalam mode peri, dan kekuatan Magnetic Escape Dust jauh lebih kuat daripada Luosha.

Bahkan ketika sudut pertahanan menyerang pada saat yang sama, kekuatannya tidak bisa diremehkan.

Jiao Du segera mulai menghindar menggunakan teknik instan, dan pada saat yang sama mengendalikan dua monster topeng lainnya untuk menghindar.

Tapi bagaimanapun juga, dia tidak bisa bersembunyi dari "cakar iblis" Liubian, itu hanya upaya sesaat, dan monster topeng itu dipegang oleh dua cakar debu emas.

Lapisan pasir tampaknya memiliki jiwa di bawah kendali Liubian, dan secara aktif "naik" ke monster topeng, membungkus monster topeng di Tuantuan.

Ketika saat ini tiba, serangan monster topeng secara alami terputus secara tiba-tiba.

"Pemakaman pasir!"

Pada saat ini Liubian mencengkeram topeng dengan aneh.

ledakan!

Pasir yang membungkus monster topeng menjadi bola langsung meledak, dan monster topeng di dalamnya meledak sehingga tidak ada residu yang tersisa.

Tidak ada keraguan bahwa dia tidak bisa mati lagi.

"Jiaodu, sekarang kamu hanya memiliki satu kehidupan yang tersisa. Apakah kamu ingin melanjutkan? Jika kamu mati lagi, maka kamu akan benar-benar mati."

Liu Ren segera menarik tangannya, seolah-olah dia telah melakukan hal sepele, dan melirik ringan ke sudut.

Gudong!

Jiao tidak bisa menahan diri untuk tidak menelan ludah, keringat keluar dari dahinya.

Kekuatan pemuda di depannya benar-benar melebihi harapannya, itu sangat kuat.

Sudah berapa lama sejak dia bertarung dengan orang ini?

Empat monster topeng semuanya dibunuh oleh lawan.

Selain itu, tanduknya tidak buta, dan dapat dilihat bahwa pihak lain tidak menggunakan upaya apa pun, hanya dengan santai dua kali.

Kekuatan orang ini benar-benar menakutkan, kapan monster seperti itu muncul di Dunia Ninja?

Pada saat ini, sudut akhirnya mengerti, mengapa Dashawan mau mengikuti orang ini.

"Apa pendapatmu tentang tandukku?"

Meskipun dia terkejut di dalam hatinya, wajah Jiao Du masih dingin, dan dia tidak menyerah, "Aku ingin aku mengenalimu sebagai tuan seperti Da She Wan, jangan bercanda!"

Liu Ren secara alami tidak benar-benar naif berpikir bahwa bahkan jika dia mengalahkan tanduk, dia akan mengikutinya dengan patuh.

Ketika orang-orang di tingkat Jiaodu ingin menggunakan kematian untuk menghalangi mereka, itu akan terlalu kecil untuk mereka.

Tetapi ketika tidak perlu, Liu Ren tidak ingin menggunakan ilusi untuk mengendalikan mereka, seperti bermain game, benar-benar tidak ada artinya untuk membuka perangkat curang.

"Jiaodu, percayalah, tidak ada seorang pun di dunia ini yang mengenalmu lebih baik dariku. Ikuti aku dan aku akan memberikan apa yang paling kamu inginkan."

Konoha: Opening Sign To Reincarnation EyeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang