Chapter 151:
“Apakah Yun Yin menculik selir pangeran kali ini, apakah itu niat yang direncanakan atau sementara?” Liu Ren tidak bisa menahan pemikiran seperti ini di dalam hatinya.
Lagi pula, memikirkan masalah ini, itu sebenarnya mengungkapkan semacam keanehan.
Jika Yunyin benar-benar berniat untuk gencatan senjata dengan Konoha, dan dengan tulus datang untuk menandatangani perjanjian damai, maka dia tidak akan seenaknya menyerang ninja klan Konoha.
Bagaimanapun, ninja adalah semacam tim manajemen militer, mereka mematuhi perintah.
Jika misi menerima perintah untuk pembicaraan damai, itu akan menjadi pembicaraan damai, dan itu tidak akan menyebabkan masalah pada saat kritis ini dan menyebabkan misi gagal.
Misi ninja bukanlah rumah bermain.
Jadi apakah negosiasi Yunyin hanya kedok, tujuan sebenarnya adalah mengambil Hinata Hyuga?
Liu Ren tidak mengerti mengapa Hinata begitu penting bagi Yunyin.
Mengambil langkah mundur, bahkan jika pihak lain benar-benar memiliki alasan untuk melakukan ini, itu tidak cukup untuk mengirim Ninja Yunyin ini di depanmu!
Ini adalah markas Konoha!
Terlebih lagi, jika pihak lain benar-benar untuk tujuan ini, maka tidak perlu ragu untuk menyelesaikan tugas dengan cara apa pun, dan itu tidak akan berhenti setelah Konoha mati selama sehari.
Singkatnya, hal ini memang mengungkapkan hal yang aneh.
Setelah memikirkannya sebentar, pikiran Liubian beralih ke mode peri, dan persepsinya yang besar dan tak tertandingi tiba-tiba menutupi seluruh Konoha.
Semua Ninja Yunyin ditemukan dalam sekejap.
Ninja Yunyin di Desa Konoha memang satu-satunya perwakilan dari tujuh misi tersebut, dan tidak ada Ninja Yunyin tersembunyi lainnya.
Dan tujuh ninja Yunyin ini, tiga ninja atas, empat ninja menengah, pertempuran ini bisa dikatakan sampah!
Jika Anda ingin terlibat dalam tindakan kecil apa pun di Konoha, itu adalah mencari kematian.
Dengan mengatakan itu, tembakan Yun Yin pada selir putri untuk sementara waktu terganggu?
Tapi segera Liubian menggelengkan kepalanya. Dia merasa ini juga tidak masuk akal. Seperti yang diperkirakan sebelumnya, Yunyin Ninja datang dengan perintah. Bagaimana dia bisa mengacaukan segalanya?
Melanjutkan untuk memperluas cakupan persepsi, telah tercakup ke luar Desa Konoha, Liu Ren juga tidak menemukan Ninja Yunyin menyergap di luar.
Dilihat dari semua ini, tampaknya pihak lain tulus dalam menandatangani perjanjian damai.
"Lupakan saja, ada apa dengan cinta, toh, putra mahkota tidak akan mengalami kecelakaan, nasib buruk Hyuga ... meramal dia tidak baik."
Liu Ren mengangkat bahu, mau tidak mau berpikir begitu.
"Hah? Tidak!"
Tapi saat Liubian hendak menyingkirkan mode peri, dia benar-benar merasakan dua chakra yang sangat spesial.
Tiba di luar Desa Konoha.
Mengapa istimewa?
Karena dia dapat dengan jelas melihat melalui garis cakra yang berfluktuasi bahwa salah satunya adalah seorang anak!
Bakat itu hanya setinggi pinggangnya, dan bahkan jika dia tidak bisa melihat penampilan orang lain yang sebenarnya, dia bisa dinilai sebagai anak kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Konoha: Opening Sign To Reincarnation Eye
FantasíaSinopsis Dilahirkan kembali sebagai Shimonin biasa dari klan Uchiha, Ryuebana berpikir bahwa dia akan menghabiskan hidup tanpa kehidupan, tetapi dia tidak berharap untuk mengikat sistem masuk. Masuk di Jembatan Shenwubi dan dapatkan hadiah [Mata Rei...