361-370

101 12 0
                                    

Chapter 361:

Biarkan namanya "Big News Morgans" bergema di seberang lautan!

Sekarang kesempatannya ada di sini, bagaimana Anda bisa mundur?

Morgens seperti darah ayam, dan mulai menulis dan menulis dengan cepat, meninggalkan seluruh halaman untuk menulis close-up berita bahwa mata ajaib mengalahkan tiga jenderal dan menangkap tiga jenderal.

Sore harinya, satu demi satu koran dicetak.

Satu demi satu berita burung dibawa ke setiap sudut dunia.

Ada juga hadiah angkatan laut, yang tersebar di seluruh laut pada waktu yang hampir bersamaan.

kemudian.

Seluruh laut terkejut, dan banyak orang bingung dan tercengang.

"Mata Iblis Liubian ditawari 7 miliar Bailey oleh Angkatan Laut? Apa aku salah, kan?"

"Berapa banyak Bailey yang menjadi Empat Kaisar? Berapa banyak Bailey yang merupakan Raja Bajak Laut Roger saat itu? Demon Eye Rushing Blade secara tak terduga melampaui mereka sebanyak 2 miliar!"

"Bagaimana ini mungkin! Ini mengejutkan! Apa konsep 7 miliar Bailey!"

"Tidak heran dia menawarkan hadiah yang begitu tinggi, ternyata dia benar-benar menangkap tiga jenderal angkatan laut!"

"Monster macam apa ini, dia bisa melakukan hal yang luar biasa!"

Pada dasarnya, semua tempat di Shanghai mirip dengan suara yang sangat mengejutkan ini.

...

Moby Dick.

"Ayah, ini mengerikan, Mata Iblis Liubian telah melakukan hal hebat lainnya!"

Marco berkeringat deras dan meletakkan koran di depan White Beard.

"Oh, apakah itu mata ajaibnya lagi? Apa yang dia lakukan?"

Baibeard masih tersenyum, tetapi ketika dia mengambil koran dan meliriknya, matanya melebar.

Dia menunjukkan ekspresi shock yang ekstrim.

"Mata Iblis Liubian menangkap tiga perwira angkatan laut utama pada saat yang sama? Ini, ini..." Keringat dingin mengalir di dahi janggut putih itu.

"Apa, menangkap tiga jenderal pada saat yang sama? Apakah Demon Eye Liubian gila! Apakah dia ingin berperang dengan angkatan laut!" Mata Diamond Joz melebar dan berteriak tak terbayangkan.

“Na, Nani, Demon Eye Liubian benar-benar bisa mengalahkan tiga jenderal besar? Seberapa kuat dia?” Foil menarik napas lebih banyak daripada Tass.

Melihat kapten lainnya, mereka semua disambar petir, dan mereka tercengang.

"Ayah, jika apa yang dikatakan surat kabar itu benar, bukankah itu berarti kekuatannya kemungkinan akan melampaui lelaki tua itu?"

Skuyard laba-laba besar menelan keringat dingin, menelan dengan liar dan berkata.

"Omong kosong, bagaimana Pedang Mengalir Mata Iblis bisa melampaui lelaki tua itu, lelaki tua itu adalah yang terkuat!"

"Itu benar, bahkan jika itu adalah mata ajaib, itu tidak bisa mengalahkan orang tua itu!"

Begitu Skuyard mengatakan ini, dia langsung dimarahi oleh semua orang di sekitarnya dengan cara yang sopan.

“Gul la la la, mata iblis ini sangat tajam, aku sangat ingin melihatnya!” Jenggot putih langsung tertawa.

Konoha: Opening Sign To Reincarnation EyeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang