231-240

185 14 1
                                    

Chapter 231:

Setelah upacara, penduduk desa bubar, dan ninja seperti Koharu dan ninja lainnya juga sibuk dengan urusan mereka sendiri.

Liu Ren dan Senjujuma duduk berhadap-hadapan di kantor Hokage.

"Bagaimana rasanya duduk di kantor ini lagi?"

Liu Ren bersandar di sandaran dengan santai, menatap Senjujuma dan bertanya seperti teman lama mengobrol.

"Nostalgia... hari-hari itu."

Ada jejak nostalgia di wajah Senshou Zhujian, dan dia menatap perabotan di kantor sambil menghela nafas.

Keduanya mengobrol sebentar, dan Liu Ren bertanya, "Apa rencanamu selanjutnya?"

“Akulah yang telah meninggal. Karena masalah ini sudah selesai, tentu saja aku ingin kembali ke tempat yang seharusnya.” Senju Zhuma berkata secara alami.

“Tidak berencana untuk tinggal di Konoha untuk sementara waktu?” Liu Ren mengangkat bahu.

“Yah, ini tidak perlu lagi.” Senju Zhuma berkata dengan tenang, “Aku sangat puas bisa kembali ke Konoha dan melihat dengan mataku sendiri.”

"Kalau begitu..." Ketika Liu Ren mengatakan ini, tiba-tiba roda tulisan di pupilnya berbalik ke arah Senjujuma, dan dewa-dewa lainnya ditembakkan, "Kalau begitu aku minta maaf, Chudaimu."

Satu kekuatan dan juga salah satu dari seribu pilar tangan, langsung mengenai ilusi Liubian.

Bab 142 Yunyin yang takut buang air kecil: Liubian akan datang!

"Pilar Besar, jarang kembali, bagaimana kamu bisa pergi tanpa pulang dan melihat-lihat?"

Setelah Liubian mengambil alih Senshou Zhuma, dia mengangkat bahu dan menepuk pundak pilar besar, "Pergi ke situs lama Senshou-mu, tinggal selama tiga hari sebelum pergi."

"Wow!"

Kehendak Qianshou Zhuma telah dimodifikasi oleh Liubian, dan kepatuhan mutlak Bilah Konveksi segera merespon dan berbalik dan meninggalkan kantor Hokage.

“Sekarang, tubuh abadi pilar besar seharusnya bisa mendapatkannya, kan?” Liu Ren melihat ke belakang pilar besar yang pergi, mau tidak mau berharap untuk berpikir dalam hatinya.

——Ya, alasan mengapa Liu Jian menggunakan dewa lain untuk mengendalikan Senshou Zhuma tidak lain adalah, sehingga Senshou Zhuma bisa tinggal di klannya sendiri selama tiga hari.

Itu dia.

Karena pada saat dia melihat Qianshou Zhujian, Liu Ren menerima suara prompt sistem: Peristiwa masuk khusus terdeteksi.

Selama Qianshou Zhujian tinggal di tanah Klan Qianshou selama tiga hari, lokasi masuk "Area Perumahan Qianshou Zhujian" akan dibuat.

Ketika saatnya tiba, Liubian dapat masuk di masa lalu!

Tubuh peri dari pilar besar berada dalam jangkauan.

"Oke, selanjutnya, saatnya menyelesaikan akun dengan Yunyin!"

Segera setelah itu, warna tajam muncul di wajah Liubian.

"Ayo!"

Dia duduk di posisi Hokage Supreme dan memberikan perintah biasa.

Hah!

Segera, seorang ninja Anbe memasuki kantor menggunakan teknik instan, dan dengan hormat setengah berlutut di tanah: "Hokage-sama, apa perintahmu?"

“Panggil semua petinggi ke sini!” Liu Ren berkata dengan santai.

"Ya!"

Ninja Anbe mengguncang tubuhnya dan menghilang.

Konoha: Opening Sign To Reincarnation EyeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang