7 : ୧•Bertemu

1.2K 182 21
                                    

Hari ini hari Sabtu, waktunya buat males2an. Aku masih asik bermain dengan gitar kesayanganku dikamar sambil menyanyikan lagu Maze in the Mirror.

"Beomgyu"

Tiba2 papi tio membuka pintu kamarku "kenapa pi?"

"Temenin papi belanja bulanan dong di supermarket, sekalian mau belanja di mall"

Uhh aku sedang malas "kenapa gak ajak sungchan atau kakak aja pi? Atau ajak daddy aja"

"Sungchan lagi main futsal, kakak2 kamu lagi sibuk, daddy ada rapat sama klien. Kamu gak ngapa2in kan? Mending temenin papi aja"

Bisa2nya semua orang sibuk di waktu weekend seperti ini, huh....

"Tapi pi, aku lagi males" aku menghampiri papi lalu mengusel di dada papi, papi yang melihatnya hanya tersenyum.

"Mau album tubatu yang baru gak? Kan kemarin kamu belum sempet beli kan?"

Aku yang mendengar itu langsung menatap papi berbinar "mau lah pi, masa gak mau"

"Tapi temenin papi ke mall ya?"

"Siap! Beomgyu temenin papi"

Dasar, kalo ada sogokkan baru mau, ckckck beomgyu ini.

Aku bersiap2 dan ganti baju

Aku bersiap2 dan ganti baju

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Gambaran outfit beomgyu)

Aku keluar kamar dan menunggu papi yang sedang bersiap2

"Pi, kita naik apa? Kan mobil dipake daddy sama kakak" Tanyaku

"Hehe, jadi tadi pagi, daddy kamu kasih papi suprise mobil, ada di garasi sekarang mobilnya. Jadi nanti kalo kamu gabisa dianter sama kak jeno buat ke sekolah, papi yang nganter"

Wah bisa2nya aku gak dikasih tau :(

Aku dan papi bergegas masuk ke mobil karena takut jalanan macet.

~~~~~~

Di mall

Aku dan papi sudah selesai belanja bulanan dan membeli beberapa baju. Untuk album tubatu, tenang saja, aku sudah mendapatkannya hehe.

"Gyu, beli boba yuk" aku mengangguk tanda setuju

Meskipun papi udah nikah sama daddy terus udah punya anak 4, tapi jiwa tetep muda. Jadi gak mau tuh ketinggalan trend makanan sama style jaman sekarang.

Aku mengikuti papi dan mengantri disampingnya

"Lah Taeyong, kok disini?" Tanya seseorang yang tidak kukenal

"Lah Jungkook, biasalah belanja bulanan sekaligus shopping. Nih anak aku ikut. Beomgyu, kenalin ini Jungkook hyung, orang yang tinggal disebelah kita nomor 18" jelas papi

Ahh ternyata papinya taehyun toh...

"Halo hyung, aku beomgyu hehe" sapaku manis

"Astaga manisnya anakmu yong, jadi pengen punya anak kayak anakmu yong. Anakku mah dua2nya mukanya dingin jutek gitu, gatau deh nurun dari siapa" keluh jungkook hyung dan papi terkekeh mendengarnya

DESTINY || TAEGYU[✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang