Setelah konflik antara beomgyu dan taehyun, taehyun menjauh dan cuek terhadap beomgyu. Sedangkan beomgyu menjadi lebih pendiam. Sudah 2 hari mereka begini.
Taehyun menjauhi beomgyu karena dia ya bukan siapa2nya beomgyu, tidak berhak ngatur2 kehidupan beomgyu.
"Hyung kenapa?" Jungwon menepuk bahu beomgyu, beomgyu yang sedang mengelus kucing putih barunya langsung kaget.
"Kagetin hyung aja kamu"
"Eh maaf hyung" beomgyu menggeleng
"Hyung gapapa kok" beomgyu tersenyum seakan2 tidak mempunyai masalah
Beomgyu dan jungwon terdiam beberapa saat. Mereka hanya berdua di gazebo dekat kolam renang, sedangkan yang lain masih asik rebahan dikamar karena masih jam 6 pagi.
"Tapi hyung kayak gaada semangat gitu. Gimana kalo kita jalan2 aja?" Ajak jungwon.
Mata beomgyu langsung berbinar "ayok, tapi kemana?"
Jungwon berpikir "gimana kalo kita jalan ke air terjun? Kayaknya aku pernah liat, tulisannya kesana cuma sekitar 30 menit"
Beomgyu yang merupakan jiwa petualang langsung senang, 30 menit akan sebentar jika dipakai berjalan sambil mengobrol.
"Ayok2, tapi kita berdua aja ya" jungwon yang mendengarnya menolak.
"Gamau ih, ntr kita kesasar gimana?"
"Yaudah ajak satu orang lagi, siapa ya?"
"Soobin hyung?"
"Soobin gasuka begituan"
"Yeonjun hyung?"
"Ish dia lagi gamau"
"Taehyun hyung?"
Beomgyu terdiam, lalu menolak sealami mungkin "gak ah, dia lbh suka main basket"
"Jay hyung?"
"Gamau, ntr hyung jadi nyamuk" jungwon terkekeh
"Sungchan hyung?"
"Hei kalo dia tau pasti kita gak dibolehin" beomgyu menggeleng
"Chenle hyung, heeseung hyung, ryujin noona, lia noona, sunwoo hyung, hyuka hyung, jeno hyung, mark hyung"
"Kita ajak heeseung" dan langsung mendapat anggukan oleh jungwon.
"Kau tolong kasih notes dipintu kulkas, tuliskan kalo kita bertiga hanya ke taman depan sampe jam 9 pagi. Hyung akan bangunkan heeseung" dan langsung dijawab 👌 oleh jungwon. Beomgyu memasukan kucing barunya yang tanpa nama itu ke dalam sebuah kandang.
Beomgyu memasuki kamar milik hueningkai dan heeseung, hueningkai lumayan susah bangun jadinya tidak akan terganggu dengan suara apapun.
"Heeseung" bisik beomgyu di telingan heeseung. Heeseung yang merasa terganggu langsung bangun "kenapa gyu?" Beomgyu menempelkan telunjuknya di bibir heeseung, memberi tanda agar mengecilkan suaranya.
"Ayok jalan2"
"Sama siapa?"
"Aku dan jungwon"
"Kemana?"
"Air terjun"
"Bertiga saja? Sepagi ini?" Beomgyu mengangguk
"Yaudah sebentar aku ganti baju, cuci muka, dan sikat gigi dl" heeseung langsung bangun dan masuk ke kamar mandi. Beomgyu menunggunya sekitar 10 menit dan heeseung sudah keluar dengan sweater tebal dan celana panjang, jangan lupa memakai jaket lagi karena udara bakal sangat dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTINY || TAEGYU[✓]
Hayran KurguBeomgyu yang selalu bertemu dengan Taehyun, cowok dingin di sekolahnya. Bakal temenan doang atau pacaran? Tae dom! Gyu sub! Start : 3 Des 21 End : 1 Jan 22 Ini cerita fluff ya kawan2 INI LAPAK BXB, YANG HOMOPHOBIC JANGAN MAMPIR! Rank : #2 taegyu [...