3 : ୧•Sekolah

1.5K 196 6
                                    

Aku bangun jam 6 pagi untuk bersiap-siap ke sekolah baru. Setelah selesai dengan semuanya, aku turun kebawah dan sudah melihat kak jeno dan kak mark "Dek, bangunin sungchan tuh, masih ngebo dia diatas" kata kak jeno. Ahh merepotkan sekali kembaranku satu ini, untung aku sabar.

Aku bergegas ke lantai 2 dan masuk ke kamar sungchan dan menutup pintu, ahh ternyata dia lagi memakai seragam.

"Gyu kalo mau masuk ketuk dulu dong, ini gw lagi pake seragam, mau liat ya lo" aku yang mendengarnya merasa tidak terima.

"Ngapain liatin badan kamu, gaada bagus2nya" kataku sambil menatapnya remeh.

"Gini2 gw ada abs, daripada lu rata kagak ada absnya. Dasar uke! Wlee" Perkataan sungchan membuatku kesal.

"ADIWANGSA CHRISTIAN SUNGCHAN!!! GW GEBOK JUGA LU YA!!" dan terjadilah pertengkaran lagi.

Brakk!

"ADEKK BERISIK JANGAN BERANTEM TERUSS!" Oh ternyata kak jeno yang mendobrak pintunya. Gak heran sih "hehehe maaf kak" kataku sambil cengengesan.

"Udah sana turun sarapan dulu kan mau berangkat sekolah bentar lagi" setelah mendengar perkataan kak jeno, aku dan sungchan langsung turun dan sarapan. Setelah sarapan, aku dan sungchan berangkat dianter kak jeno.

~~~~~~

Big high school, itu nama sekolahku dan sungchan, agak aneh tapi gapapa.

Dilihat dari gedungnya, ini termasuk sekolah yang lumayan bergengsi, pasti seragamnya mahal. Aku dan sungchan pergi ke ruang guru untuk menemui wali kelas, aku dan sungchan masuk dan menghampiri wali kelasku.

"Selamat pagi Pak, nama saya Beomgyu" guru yang melihatku tersenyum "ahh beomgyu ya, selamat datang di sekolah kami. Nama saya Namjoon, panggil saja Pak Namjoon. Saya wali kelas kamu sekaligus yang mengajar bahasa inggris" kata pak namjoon ramah.

Aku yang mendengar itu tersenyum dan bel kebetulan berbunyi "Ah ya, kita langsung masuk saja ya ke kelas aja ya" lalu aku mengikuti pak namjoon. Pak namjoon mempersilahkan aku masuk ke kelasnya

"Good morning class! Kita kedatangan murid baru dari Indonesia, silahkan memperkenalkan diri".

"Halo! Namaku Adiwangsa Christian Beomgyu atau Jung Beomgyu, panggil saja Beomgyu atau Gyu. Aku berasal dari Indonesia" kataku sambil tersenyum.

Aku lega karena respon teman2 sekelasku ini sangat baik "Baik, Beomgyu silahkan duduk disebelah Soobin ya. Soobin, tolong angkat tanganmu"

Aku berjalan ke arah meja soobin dan duduk disampingnya "hai beomgyu, salam kenal ya aku soobin" sapa soobin dengan senyuman manisnya "hai soobin, aku beomgyu".

(Jadi posisi disini, soobin sama beomgyu tuh seumuran ya...)

Pelajaran pertama dimulai

Setelah pelajaran pertama hampir selesai, tiba2 pak namjoon memanggilku ke ruang guru. Aku masuk ke ruang guru dan menuju meja pak namjoon "ada apa ya pak?"

"Tolong diisi ya gyu mau masuk ekskul apa" aku yang mendengarnya langsung menerima formulir yang diberi oleh pak namjoon.

Setelah sampai dikelas "gyu, mau ikut ekskul apa?" Tanya soobin "hmm, aku masih gatau nih" aku yang melihat daftar ekskul tersebut tertuju dengan satu ekskul "aku mau daftar ke ekskul band aja deh".

"Kamu yakin gyu?" Tanya soobin yang agak kaget dengan ekskul pilihanku "iya, memang kenapa bin?"

"Sebenarnya anggotanya agak galak sih, tapi gapapa kalo kamu pengennya itu aku gabisa ngelarang" kata soobin yang membuatku sedikit takut "hehehe, semoga aku gak ciut aja bin" kataku sambil nyengir.

"Gemes banget sih kamu gyuu" aku yang mendengarnya hanya terkekeh.

~~~~~~

Bel istirahat telah berbunyi

"Gyu, ayok ikut aku ke kantin, mau aku kenalin kamu ke temen2ku" ajak soobin dan langsung dijawab anggukan olehku.

Sesampainya aku dan soobin di kantin, aku mengambil makanan dan juga susu stoberi. Lalu kubawa ke meja tempat soobin duduk "mana teman2mu bin?"

"Oh, mereka belom sampe kayaknya"

"JUNG BEOMGYU!"

Sungguh aku tau siapa dia, kembaran yang sangat menyebalkan :). Aku yang mendengarnya hanya bisa menahan amarah untuk tidak memukulnya di depan banyak orang.

"Hehehe, gyu maaf ya kalo uchan berisik" kata sungchan dengan nada manisnya

"Serius chan, gw dengernya pengen muntah" kataku sambil menatapnya dengan kesal

"Yamaap, abisnya lo gw cariin dikelas kagak ada. Ternyata udah sama dia?"

"Oh ya, aku soobin teman sebangkunya beomgyu"

"Kenalin gw sungchan" sambil memasang wajah manis tentunya

"Ni gei wo zhe yibeizi dou buxiang shi lian de ai" tiba2 ada suara nyanyian di belakangku dan sungchan. Aku dan sungchan langsung menengok ke belakang.

"Oh ya gyu.. chan, ini temen2 aku. Ada chenle, ryujin, heeseung, dan sisanya masih dikelas"

"Halo, aku beomgyu dan ini sungchan-"

"Pacarnya beomgyu" aku yang mendengarnya kaget, begitupun dengan soobin.

"Wah beomgyu, gw kira masih alim2 jomblo, ternyata udah ada yg punya" kata ryujin menggodaku. Aku menatap sungchan murka.

"Ngadi2 ya lo chan, ogah kali gw pacaran sama lu. Gak kok ryu, sungchan kembaran aku bukan pacarku"

"Anjir, ngomong sama temen bisa lembut, lah ngomong sama gw maungnya langsung keluar. Au uchan ngambek aja" ryujin, heesung, chenle, dan soobin yang mendengarnya hanya terkekeh.

"Seme apa seme lo, digituin aja ngambek" kataku iseng

Sungchan yang mendengarnya langsung stay cool gak ngambek kayak tadi lagi, gak mau kehilangan jiwa semenya dia.

~~~~~~

Skip pulsek

Aku mendatangi ruang guru untuk menyerahkan formulir pendaftaran ekskul, sedangkan sungchan menungguku diluar. Setelah menyerahkan, aku dan sungchan bergegas pulang.

Sesampainya dirumah, aku langsung mandi dan makan. Hari ini lumayan lelah jadi abis mandi makan aku langsung tidur.
.
.
.
.
.
.
.
Jangan lupa vote and comment
-dearnaicha🧋

DESTINY || TAEGYU[✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang