24 : ୧•Konflik

706 103 9
                                    

Makan bersama selesai dengan baik. Sekarang seluruh keluarga sedang mengelilingi api unggun, mereka bernyanyi dan bersenang2. Mereka sangat menikmati hari natal dan family time. Jarang sekali dapat berkumpul bersama keluarga sekaligus teman disebuah trip.

"Ada yang mau nyanyi lagi?" Tanya sunwoo

"Beomgyu sama yeonjun tuh" ryujin menunjuk mereka beomgyu serta yeonjun.

"Kok aku ryu" beomgyu sebenarnya ingin bernyanyi bersama taehyun

"Suara lu sama yeonjun tuh bagus, kayak yang collab pas waktu itu" ryujin antusias ketika mengigat collab tidak sengaja milik beomgyu dan yeonjun.

"Ayok gyu sama yeonjun coba kasih tunjuk, om mau denger" oke beomgyu tidak akan membantah ketika papanya jay berkata seperti itu, takut gak sopan jika menolak.

"Oke, karena hari ini hari natal, gyu mau bawain lagu sweet dreams yang baru dirilis tubatu. Kak yeonjun tau gak?"

"Tau kok"

Beomgyu mengambil gitarnya lalu memetik gitarnya dan mulai bernyanyi

Eoneusae nunapen dallyeogui kkeut peiji
Bam haneul byeolcheoreom georimada
Illeongineun pogeunhan lights
Oneureun ne yeopi waenji ttatteuthage neukkyeojyeo
Eojeboda jom deo balgeurehan boreun chuwoseoinji seolleseoinji
Na ttaemunigil

Yeonjun juga ikut bernyanyi dan terjadilah duet

Joyonghi saraksarak naeryeoon huin nun wiro
Sallangsallang du soni mak daeul deut
Han bal du bal geonneun jigeum
Dugеundugeun daeneun Christmas

Naranhi namgin urimanui history
Saеhayan nunkkochi pineun dulmanui sigan
Pogeunhan bami neoui haru kkeute itgil
Seonmulcheoreom sweet dreams and good night

Merry, merry Christmas
Merry, merry Christmas
Neoneun hangsang shining like a star
Merry, merry Christmas
Merry, merry Christmas
Seonmulcheoreom sweet dreams and good night

Mereka berdua bertatapan lalu tersenyum

Semua orang bertepuk tangan setelah mereka berdua selesai benyanyi. Taehyun hanya bertepuk tangan malas, sedangkan soobin cemburu dengan beomgyu yang bisa dekat dengan yeonjun. Taehyun akui memang suara mereka bagus, tapi hatinya panas melihatnya, ia sudah tidak tahan.

Setelah selesai acara nyanyi2 tersebut, semua orang bebas melakukan apa aja.

"Gyu"

"Ha-" taehyun langsung menarik lengan beomgyu dan membawanya ke sebuah gazebo dekat kolam renang.

"Gw gasuka lo deket2 yeonjun" taehyun mengatakannya dengan tatapan dingin. Beomgyu bingung, taehyun sudah memakai aku kamu ketika mereka mengobrol.

"Loh kenapa?"

"Gw gasuka aja, intinya lu harus jauhin yeonjun. Gw gak peduli"

"Kok kamu ngatur sih tae, terserah aku dong mau deket sama siapa aja. Kita gaada hubungan apa2, tapi kamu malah ngatur2 aku" beomgyu kesal sekali, ia tidak suka diatur2 selain oleh keluarganya.

"Ahh... gw baru sadar kita gaada hubungan apa2" taehyun tersenyum miris

"Enggak maksudnya bukan gitu" beomgyu merasa bersalah setelah berkata seperti itu.

"Sorry, gw gabakal ngatur2 lo lagi" taehyun meninggalkan beomgyu sendirian. Beomgyu kaget, dia tidak ingin ditinggalkan taehyun.

Beomgyu menunduk "sebenernya hubungan kita apasi hyun?" Tanya beomgyu sambil menggigit bibirnya menahan tangisannya. Ia tidak ingin bertengkar dengan taehyun.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
Maaf banget gais kalo gak ngefeel sama sekali, aku bener2 gak pinter bikin konflik ㅠㅠ. Dan maaf kalo konfliknya pendek dan gajelas huhu

Terus maaf ya kalo part ini pendek, soalnya khusus buat konflik doang hehe.

Btw, aku seneng banget liat komentar kalian, aku jadi lebih semangat nulis dan ngerasa kalian suka dan menanti banget sama book ini. Ayok para silent readers berkomentar dan vote.

Chapter selanjutnya aku gatau up kapan, jadi ditunggu aja ya~

Jangan lupa vote and comment
-dearnaicha🧋

DESTINY || TAEGYU[✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang