Untuk konflik, aku pikir2 lagi, jadi di chapter ini gaada konflik
~Happy Reading~
Ting!
Ponsel taehyun berbunyi, ia tersenyum saat melihat notifikasi yang ternyata dari sepupunya. Taehyun segara bergegas ke lorong kelas, ia menemui Chaeryeong, sepupunya yang bersekolah di sekolah khusus wanita. Ia sangat merindukan sepupunya yang lumayan bobrok, walaupun sifat mereka berbanding terbalik, tetapi dia sangat dekat.
"Heh lo kangen gak sama gw" tanya chaeryeong dan hanya dijawab dengan rolling eyes andalan taehyun.
"Halah bilang aja kangen tapi malu" taehyun langsung memeluk sepupunya.
"Iye2, kangen gw" taehyun melepas pelukan dan mengusap kepala chaeryeong.
Dan hal itu yang membuat beomgyu berhenti dan tidak jadi menghampiri taehyu. Ahhh... beomgyu salah paham kali ini.
"Gimana, udh dapet gebetan blm lu?" Tanya chaeryeong yang kepo setengah mati
"Udah"
"HAH SIAPA?!"
"Sttt.... gausah teriak, malu2in gw aja lu" chaeryeong hanya bisa tertawa.
"Nih" taehyun menunjukkan foto beomgyu
"GILA NI ANAK GEMES BANGET, JANGAN SAMPE SAKITIN DIA ATAU GAK DIA JADI PUNYA GW" taehyun yang mendengarnya langsung menatap chaeryeong tajam.
"Ampun boss ampun, dah ah gw balik dulu. Udah ditungguin sama sopir gw. Titip salam ke tante jungkook ya, bubay" chaeryeong melemparkan flying kiss ke arah taehyun, tetapi taehyun menangkisnya.
Setelah beomgyu melihat pemandangan tersebut, ia tampak sedikit lesu dan tidak terlalu bersemangat. Ia balik ke kantin untuk mengambil coklat panasnya dan mungkin itu sudah tidak panas lagi. Soobin dan yeonjun masih asik berbincang2.
"Eh muka kamu kok lesu gitu" soobin melihat wajah beomgyu yang lesu
"Gak gapapa" beomgyu mempoutkan bibirnya yang membuat gemas soobin dan yeonjun. Beomgyu duduk dan mulai meminum coklat yang ia pesan.
"Baru jam 11 ya, latihan dance jam 12.30, latihan band jam 15.30. Huh...." beomgyu semakin mempoutkan bibirnya.
"Emg kamu gak capek gyu kayak gitu?" Soobin sebenarnya sedikit khawatir dengan beomgyu yang terlalu banyak melakukan kegiatan. Beomgyu hanya menjawab dengan gelengan. Sebenarnya beomgyu lelah, tetapi itu membuatnya senang, sehingga lelahnya tergantikan dengan perasaan senang.
"Gyu, bin, kakak balik dulu ya. Mau pulang kerumah dulu" dan dijawab anggukan oleh beomgyu, sedangkan soobin sedikit mempoutkan bibirnya karena yeonjun harus pulang.
"BEOMGYU!!" sungchan tiba2 datang dan berencana untuk mengagetkan beomgyu, tetapi itu tidak berhasil sama sekali, malah mengagetkan soobin.
"Jangan triak2 ih chan" sungchan hanya tertawa senang.
"Kenapa nih bin kembaran gw? Kok lesu banget?" Sungchan bingung mengapa kembarannya tiba2 tidak banyak bicara dan mukanya agak lesu.
"Gatau, tadi dia abis dari toilet, eh balik2 mukanya udah lesu" sungchan langsung mengecek dahi beomgyu, takutnya beomgyu sakit. Tetapi suhu beomgyu sangatlah normal. Aneh jika anak aktif berubah menjadi diam dan lesu, berarti ada sesuatu yang gak beres.
Sungchan menyenderkan kepala beomgyu ke bahunya "kalo ada apa2 cerita gyu, jangan dipendem. Ngape si lo? Bikin panik orang tau kalo lonya jadi diem" dan soobin mengangguk setuju.
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTINY || TAEGYU[✓]
FanficBeomgyu yang selalu bertemu dengan Taehyun, cowok dingin di sekolahnya. Bakal temenan doang atau pacaran? Tae dom! Gyu sub! Start : 3 Des 21 End : 1 Jan 22 Ini cerita fluff ya kawan2 INI LAPAK BXB, YANG HOMOPHOBIC JANGAN MAMPIR! Rank : #2 taegyu [...