Part ini sama part selanjutnya banyak di jung family, jadi aku publish 2 chapter biar kalian gak bosen
~Happy reading~
Beomgyu dan anak bandnya sedang berlatih di ruang band.
"Oke, latihan hari ini selesai. Hari Rabu kita latihan lagi" taehyun selaku ketua membubarkan ekskul tersebut.
Semua orang keluar dari ruangan band, tersisa yeonjun dan beomgyu yang sedang membereskan gitarnya. Taehyun kemana? Taehyun tiba2 tidak bisa mengantar beomgyu pulang karena harus menjemput lia di kampusnya. Beomgyu sedikit kecewa tapi tidak apa2.
"Gyu" yeonjun memanggil beomgyu
"Hm?"
"Pulang bareng siapa?"
"Gatau kak, rencananya mau suruh kak jeno atau sungchan jemput aku" beomgyu menempelkan hpnya ke telinganya menunggu balasan telepon dari kak jeno. Tidak ada jawaban, lalu ia menelepon sungchan, tidak ada jawaban juga.
Beomgyu menghela napasnya
"Pulang sama kakak aja gimana?"
"Boleh kak?" Dan dijawab anggukan oleh yeonjun
"Okee, nebeng ya kak, besok aku traktir makanan di kantin deh"
Yeonjun terkekeh "gausah kali gyu, beliin susu coklat aja gapapa" dan dijawab oke oleh beomgyu.
~~~~~~
Beomgyu sedang menunggu yeonjun di depan gerbang sekolah.
"Permisi" tiba2 orang asing menghampiri beomgyu
"Apakah anda Jung Beomgyu"
"Ya, saya sendiri. Ada apa ya?"
"Kami dari agensi HYPE entertainment, apakah anda minat bergabung dengan agensi kami?"
"A-ahhh sepertinya saya kurang berminat"
"Begitu ya. Kalau begitu terima kartu nama kami, jika berubah pikiran anda bisa menghubungi saya" beomgyu menerima kartu nama tersebut dan orang tersebut meninggalkan beomgyu.
"HYPE ya.... agensinya tubatu sama bangtan" beomgyu masih memandangi kartu nama tersebut.
Sebuah motor berhenti di depan beomgyu yang ternyata itu kak yeonjun.
"Beomgyu" beomgyu masih melamun memandangi kartu nama tersebut. Akhirnya yeonjun menepuk bahu beomgyu dan beomgyu tersadar dengan lamunannya.
"Hehe maaf kak. Aku naik ya" beomgyu menaikki motor yeonjun dan motor tersebut mulai jalan menuju arah rumah beomgyu.
~~~~~~
Beomgyu sudah sampai di rumahnya, sedangkan yeonjun tentu saja sudah pulang. Katanya ibu negara sudah meneleponnya jadi tidak bisa mampir dulu ke rumah beomgyu.
Beomgyu langsung mandi air hangat dan berendam sebentar di bath upnya. Setelah selesai mandi, ia memakai kaos hitam dan celana pendek selutut.
"Uchann" beomgyu memanggil sungchan dengan nada manja. Beomgyu memang seperti ini, suka maung tapi kadang suka manja juga, jadi sungchan sudah biasa.
Beomgyu turun kebawah dan melihat sungchan sedang nonton tv. "Ada kak mark sama kak jeno juga ternyata" beomgyu menghampiri mereka lalu memeluk jeno erat.
"Apani tiba2 jadi manja" jeno bertanya2
"Jadi gak boleh ya?" Beomgyu mempoutkan bibirnya, sedangkan jeno hanya terkekeh gemas lalu memainkan pipi beomgyu. Beomgyu semakin mempoutkan bibirnya.
"Udah beomgyu sama kakak aja sini" mark langsung mengambil beomgyu dari pelukkan jeno dan merangkul beomgyu.
"Ihhh gamau ah sama kak mark, bau belom mandi" beomgyu melepaskan rangkulan mark dan mark memasang raut muka sedih. "Kak mark mandi dulu, kalo gak gak boleh peluk2 beomgyu" beomgyu menyilangkan tangannya di dada. Mark yang melihatnya terkekeh gemas dengan kelakuan adik satu2nya yang submisif ini "iya kakak mandi dulu ya" dan dijawab anggukan oleh beomgyu.
"Uchannn" beomgyu mempoutkan bibirnya lagi dan memeluk sungchan
"Ada apa gyu?" Tanya sungchan sambil memainkan rambut beomgyu
"Gyu ditawarin masuk agensi hype ent, menurut uchan, gyu harus gimana?"
Sungchan yang mendengarnya cukup terkejut "hah serius? Ya menurut gw lu harus ikutin kata hati lu aja" beomgyu yang mendengarnya mengangguk.
"Emang gyu mau jadi idol?" Tanya jeno yang tiba2 ikut nimbrung
"Ndak mau sih, gyu masih mau jadi orang biasa. Pengen pacaran, pengen sering ngumpul bareng keluarga gini. Gamau diikutin kalo keluar kemana2" taeyong yang mendengarnya tersenyum.
"Anak papi udah gede ya udah bisa mengambil keputusan sendiri" dan dijawab senyuman dan anggukan oleh beomgyu.
"Papiii.... aku kangen daddy"
"Sebentar lagi daddy pulang, tunggu ya"
Dan pada saat itu juga jaehyun datang
"Papiiiii"
Jaehyun sudah memasang ancang2 untuk memeluk beomgyu, tetapi beomgyu menolak untuk dipeluk.
"Lah katanya kangen gyu, kok gak mau dipeluk?" Tanya jaehyun yang bingung dengan kelakuan anaknya ini.
"Daddy mandi dulu, baru boleh peluk gyu" jaehyun yang mendengarnya kelewat gemas dengan anaknya ini "iya daddy mandi dulu ya abis itu nanti daddy baru peluk gyu, oke?" Dan dijawab anggukan oleh beomgyu.
~~~~~~
Jung family sudah selesai makan bersama dan sekarang lagi berkumpul di ruang keluarga sambil menonton tv.
"Papii... gyu kangen jungwon :("
Taeyong tersenyum "iya nanti kita sabtu kerumah jungwon ya" dan dijawab anggukan semangat oleh beomgyu.
"Gyu, liat deh, tadi gw fotoin lu pas lagi makan mie, kayaknya bagus. Gw kirim ke lu ya" sungchan mengirimkan fotonya ke beomgyu.
"Bagus nih, buat post pertama gyu di IG"
Beomgyu mengepostnya di IG, sebenarnya dia jarang sekali aktif dia media sosial kecuali aplikasi chat. Mungkin sekarang akan lebih aktif agar bisa mengenal dunia luar dan trend2 terbaru jaman sekarang.
.
.
.
.
.
.
.Jangan lupa vote and comment ya~
-dearnaicha🧋
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTINY || TAEGYU[✓]
FanficBeomgyu yang selalu bertemu dengan Taehyun, cowok dingin di sekolahnya. Bakal temenan doang atau pacaran? Tae dom! Gyu sub! Start : 3 Des 21 End : 1 Jan 22 Ini cerita fluff ya kawan2 INI LAPAK BXB, YANG HOMOPHOBIC JANGAN MAMPIR! Rank : #2 taegyu [...