Heeseung berusaha berpikir dan mengingat2, dimana mereka salah jalan. Setelah 5 menit berpikir,
"Gw inget"
Jungwon dan beomgyu langsung menatap heeseung penuh harapan.
"Kita sempat lewatin jembatan kecil bukan? Kita sedang mengobrol saat itu, lalu kita jalan ke arah yang salah dan sampailah kita disini" jungwon dan beomgyu menatap heeseung kagum. Hebat sekali anak ini.
"Baiklah, kita balik lagi" mereka bertiga langsung balik lagi. Sekitar 5 menit, mereka sampai ke jembatan kecil tersebut.
"Untung aja heeseung ikut, makasih banyak heeseung" beomgyu berterima kasih kepada heeseung. Walaupun beomgyu suka sekali mendaki gunung, tetapi masih susah mengingat2 jalan.
Mereka bergegas agar semua orang tidak curiga, mereka turun ke bawah sekitar 20 menit. Dan saat sudah dekat dengan plang tadi, muncul taehyun, jay, dan sungchan dengan tatapan panik.
"Eh kok mereka ngapain" beomgyu menunjuk mereka
"Mau ke air terjun juga kali" kata jungwon
Jay yang melihat beomgyu, jungwon dan heeseung langsung memberitahu taehyun dan sungchan. Mereka bertiga langsung berlari dan menghampiri 3 anak tersebut yang sedang turun ke bawah.
"YA JUNG BEOMGYU LO KEMANA AJA?!" sungchan langsung memeluk beomgyu.
"Ya kamu ngapain kesini chan?" beomgyu membalas pelukkan sungchan, sedangkan taehyun hanya menatap beomgyu dingin. Yang ditatap hanya memalingkan wajahnya.
"Nyariin lo lah gyu"
"Kok kalian tau?" Heeseung bertanya2
"Taehyun yang kasih tau" kata jay yang sedang merangkul jungwon.
Beomgyu langsung menatap taehyun "t-tau darimana?"
"Hueningkai" beomgyu dan heeseung langsung bertatap2an.
"Kalian kemana aja sih? Kenapa baru sampe sekarang?"
"Tadi kita sempet kesasar, tapi karna ada heeseung, kita bisa balik" sungchan hanya bisa menghela napasnya saat mendengar perkataan beomgyu.
"Heh gyu, kenapa gak bilang ke gw atau sungchan dulu kalo mau main kesini? Kenapa lo malah cuma bertiga doang" taehyun sudah tidak bisa menahan kekhawatirannya lagi.
"T-takut gak diijinin sungchan" beomgyu takut
"Kalo kayak gini jadinya mungkin lo gabakal diijinin sungchan" sambung taehyun
Beomgyu menangis, dia tidak suka dibentak oleh orang lain, apalagi taehyun gebetannya beomgyu, sakit rasanya dibentak gebetan sendiri.
"Lah kok nangis gyu" jay kaget
"Ta-takut" sungchan langsung memeluk beomgyu. Sungchan tidak tahan jika melihat beomgyu menangis. Jungwon dan heeseung berusaha menenangkan beomgyu yang menangis.
Jay dan sungchan langsung menatap taehyun karena sudah membentak beomgyu.
"Kalian sebenernya ada masalah apasi?" Jay masih penasaran, tetapi taehyun hanya diam.
"GYU KOK CELANA LO ROBEK TERUS KAKI LO KOK BERDARAH" heeseung kaget saat melihat celana beomgyu yang robek dan ada darah di celana tersebut. Beomgyu yang menyadarinya langsung melepas pelukkan sungchan dan tersenyum.
"A-ahh itu, tadi kakiku kena ranting tajam. Aku takut buat kalian berdua khawatir, makanya aku diam saja" beomgyu tersenyum. Pantas saja tadi heeseung melihat beomgyu berjalan sedikit pincang.
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTINY || TAEGYU[✓]
FanficBeomgyu yang selalu bertemu dengan Taehyun, cowok dingin di sekolahnya. Bakal temenan doang atau pacaran? Tae dom! Gyu sub! Start : 3 Des 21 End : 1 Jan 22 Ini cerita fluff ya kawan2 INI LAPAK BXB, YANG HOMOPHOBIC JANGAN MAMPIR! Rank : #2 taegyu [...