12 : ୧•Belajar

974 151 7
                                    

~Halo aku balik~





Minggu depan sudah ulangan akhir semester, musim dingin juga sudah tiba. Tetapi beomgyu masih malas2an untuk belajar. Sekarang ia sedang berada di ruangan band. Berlatih lagu mereka karena 3 hari setelah ujian selesai, ditutup dengan pensi.

I'm a lover (oh, oh), I'm a lover (oh, oh)
Lover with a dollar sign
Is a loser

"Oke, karena minggu depan udah ujian, latihan hari ini selesai. Besok kita latihan lagi kayak biasa" taehyun mengakhiri ekskul tersebut.

Beomgyu langsung pulang karena ia harus belajar dirumah, ia tidak ingin membuat orang tuanya kecewa karena nilai ulangannya yang jelek. Taehyun? Tentu saja dia anak pintar, gausah belajar juga pasti ranking ke-1 di angkatannya.

~~~~~~

Beomgyu pulang bersama hueningkai hari ini karena taehyun harus menjemput lia lagi.

"Makasih ya kai udah mau nganter aku hari ini, jadi ngerepotin" beomgyu menggaruk tengkuknya yang tidak gatal sambil nyengir.

"Gapapa kali gyu. Jangan nyengir gitu dong, gemes jadinya" beomgyu hanya bisa terkekeh.

"Gamau mampir dulu kai?"

"Gak deh gyu, mau belajar dulu. Kapan2 deh gw mampir. Balik dulu ya, bye" beomgyu melambaikan tangannya ke arah hueningkai yang menjalankan motornya.

"Gyu pulang..." tidak ada orang dirumah. Kemana semua orang? Sungchan bukannya sudah pulang? Mungkin sungchan di kamarnya.

Beomgyu memutuskan ke kamarnya dan mandi. Setelah mandi, ia pergi ke kamar sungchan "chan" beomgyu membuka kamar sungchan dan sungchan sedang belajar di mejanya.

"Tumben sekali ini anak belajar, biasanya h-1 sebelum ulangan baru belajar" batin beomgyu

"Stttt.... gw lagi belajar gyu" beomgyu yang melihatnya terkekeh

"Yaudah bljr yang bener ya, nanti gyu kasih hadiah kalo uchan masuk 10 besar" sungchan yang mendengarnya langsung giat belajar.

~~~~~~

Beomgyu sekarang sedang belajar, kalo ia belajar terkadang bisa lupa waktu. Beomgyu telah melewatkan jam makannya, tetapi ia masih tetap bertahan.

"Anak papi makan dulu yuk, udah jam 9 ini. Belajarnya stop dulu ya" taeyong memanggil beomgyu dari luar kamarnya. Tetapi tidak ada jawaban sama sekali, ia khawatir kalau anaknya sakit.

"Nanti pi, gyu mau belajar dulu" taeyong hanya bisa menghela napasnya karena selalu saja jika beomgyu sedang masa2 ujian, ia akan menjadi sangat keras kepala.

"Yaudah, makanannya ada di meja makan, kalo mau makan nanti panasin aja" lalu taeyong balik ke kamarnya.

~~~~~~

Jam menunjukkan angka 11, beomgyu sudah belajar sampai jam 11 malam. Tiba2 perutnya terasa sangat lapar. Ia memutuskan untuk kebawah dan memanaskan makanannya. Setelah perutnya terasa kenyang, ia kembali belajar lagi.

1 jam telah berlalu, beomgyu sudah mulai mengantuk. Ia akhirnya memutuskan untuk tidur.

~~~~~~

Beomgyu terbangun jam 7 dan sungchan sudah berangkat duluan.

"Apa2an ini, masa sungchan ninggalin aku lagi" batin beomgyu sambil turun untuk mengambil sarapannya.

"Papi... gyu berangkat dulu ya" beomgyu langsung menyambar roti sandwich yang dibuat oleh taeyong.

DESTINY || TAEGYU[✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang