13 : ୧•Kegiatan

909 133 7
                                    

Pembelajaran selama minggu ini dipercepat, jadi beomgyu pulang sekolah jam 12. Jam 12.30, beomgyu harus berlatih bersama 1team, group dance cover di sekolahnya.

Beomgyu masuk ke ruangan dance dan masih belum ada siapa2

"Belum pada datang ya..." tiba2 pintu ruangan terbuka dan memperlihatkan 4 laki2 yang mungkin adalah kakak kelasnya.

"Eh lu yang mau partisipasi buat pensi nanti ya? Selamat bergabung ya, gw Yunho, ketua 1team" yunho memperkenalkan dirinya kepada beomgyu

"Halo kak, namaku beomgyu, anak kelas XI-2" semuanya tersenyum gemas kepada beomgyu.

"Oh ya, ini ada Mingi, Wooyoung, sama San. Nanti bakal ada Ryujin sama Yeji kesini, kayaknya mereka lagi di kantin deh" jelas yunho dan dibalas anggukan oleh beomgyu.

"Kira2 kita bakal cover apa kak?"

"Permission to Dance sama Boy With Luv.  Udh ada yang hafal?"

"Kalo Boy With Luv aku hafal kak, kalo Permission to Dance baru sedikit sih" ujar beomgyu sambil tersenyum kikuk.

"Gapapa, btw gw denger dari yeonjun, lu anggota star seekers ya?" Tanya wooyoung yang ternyata teman sekelas yeonjun.

"Iyaa kak, aku baru masuk kemaren, yang megang gitar akustik" dijawab lengkap oleh beomgyu

"Bagus gyu permainan lu, gw liat di IGnya si soobin. Tadi juga lu ngedance lagunya tubatu kan? Keren sih enerjik banget" san memberi pujian kepada beomgyu dan membuat beomgyu malu.

Seketika pintu ruangan tersebut terbuka dan menampilkan ryujin dan juga yeji.

"AAAAA BEOMGYU AKHIRNYA LU IKUT" ryujin memeluk beomgyu dengan erat dan beomgyu membalasnya lalu tertawa.

"Yuk latihan" yeji membuka suara dan disetujui oleh yang lain.

Pertama2 dilakukan pemanasan agar tidak ada yang cedera.

"Beomgyu megang part taehyung ya, soalnya blm ada yang megang" ujar mingi kepada beomgyu dan langsung dijawab dengan anggukan.

Lagu boy with luv diputar

1... 2... 3... 4... 1... intro...

~~~~~~

"Oke, latihan hari ini selesai. Makasih semuanya udah kompak. Terutama beomgyu, langsung bisa ngikutin. Keren2 gw kagum" beomgyu yang mendengar pujian tersebut dari yunho merasa malu dan berterima kasih.

Sekarang sudah jam 14.00 dan latihan band mulai jam 15.30. Beomgyu sedang mengelap keringatnya dan meminum air yang banyak karena ia banyak mengeluarkan keringat. Walaupun sedang musim dingin, suhu di ruangan menjadi sangat panas.

Semua orang sudah pulang, kecuali wooyoung, ia menemani beomgyu karena ingin sekalian bertemu dengan sahabatnya yeonjun.

"Kak, pindah ke ruangan band aja yuk" ajak beomgyu dan disetujui oleh wooyoung.

Mereka berdua keluar dan pindah ke ruangan band. Wooyoung lumayan terpukau karena baru pertama kalinya ia masuk ruangan band "wah ruangan band ternyata gini ya, keren juga" wooyoung masih terpukau.

Sambil menunggu anggota lain, beomgyu mengambil gitarnya yang sekarang selalu berada di ruangan band. Jadi dia tidak perlu setiap hari membawa gitar ke sekolah, toh dirumahnya juga masih ada 2 gitat lagi.

Wooyoung menonton beomgyu berlatih lagu yang menurut wooyoung mungkin lagu yang bakal ditampilin pas pensi.

"Weiss ada siapa nih disini" yeonjun tiba2 membuka pintu dan langsung mengagetkan wooyoung dan beomgyu.

DESTINY || TAEGYU[✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang