9 : ୧•Menjauh

1.1K 160 6
                                    

Senin pukul 06.00 pagi

Beomgyu sudah berangkat ke sekolah, padahal sekolah baru mulai jam 7.45. Hari ini beomgyu berangkat tanpa sungchan karena sungchan masih tertidur dikasurnya, jadi beomgyu berangkat bersama kakaknya jeno karena kebetulan jeno ada kelas pagi jam 7.

Kenapa beomgyu berangkat sepagi ini? Kalian sudah pasti tau alasannya. Ya, beomgyu masih malu dengan kejadian tersebut dan tidak berani bertemu dengan taehyun dulu. Jadi sebaiknya ia menghindar dari taehyun.

Kelas masih sangat sepi dan beomgyu sedang bermain dengan gitarnya sambil bernyanyi magic island dari penyanyi tubatu.

I goseun uriui start line
Uriui start line
Hamkke bon geu narui starlight
Geu bameul ijeumyeon andwae
I goseul ijeumyeon andwae

"Huh... aku bosan" beomgyu mempoutkan bibirnya "apa aku chat hyunjin sama ayen aja kali ya? Tapi pasti mereka jam segini belom bangun" beomgyu semakin mempoutkan bibirnya.

Tiba2 ada sesuatu yang dingin menempel pipi beomgyu, beomgyu terkejut dan melihat siapa yang menempelkan botol susu dingin di pipinya "eh kak yeonjun, ngapain disini?"

"Tadi kakak liat kamu lagi sendirian dikelas, yaudah kakak samperin aja" dan dijawab ooo oleh beomgyu.

"Aku bosen kak, boleh temenin gak?" Yeonjun terkekeh mendengarnya dan mengangguk tanda menyetujuinya sambil duduk di depan beomgyu.

Beomgyu memetik gitarnya lagi karena tidak ada pembicaraan dengan kak yeonjun.

"Kak, request lagu dong"

Yeonjun berpikir "Written In The Stars yang nyanyi Wendy RV sama John Legend"

Beomgyu mulai memetik gitarnya dan mulai bernyanyi

(Disarankan sambil dengerin lagunya)

Seems like we've been here before
Your eyes are seeing straight right through my core
It's kinda strange, but I like it
Ain't no reason tryna' fight it, yeah

Might be Déjà vu
First time we met, but I remembered you
We were creepin' in the night time
Maybe in another lifetime

Yeonjun ikut bernyanyi dan terjadilah duet antara beomgyu dan yeonjun.

Don't tell me you don't feel what I feel right now
Ooh, it's written all over you
Don't tell me you don't feel what I feel somehow
Ooh, I keep findin' my way back to you

You can go anywhere, babe, wherever you want
Because I know we're written in the stars
You can go any which way, don't matter how far
Because I know we're written in the stars

Yeonjun dan beomgyu tersenyum.

Soobin mematikan rekamannya dan bertepuk tangan.

Prok prok prok prok!

"Wuhuuu.... bagus banget, udah aku posting ig, pasti viral fix"

Yeonjun dan beomgyu terkejut mendengar tepok tangan milik soobin.

"Astaga soobin, kamu mengagetkanku saja" soobin hanya tersenyum

"Hai kak yeonjun"

"Hai bin" sapa balik kak yeonjun dengan senyuman khasnya.

Soobin yang melihatnya salting dan ngeblush, beomgyu melihat perubahan tingkah dan raut muka soobin tersenyum lalu mengangkat2 alisnya.

Soobin yang melihat beomgyu langsung memukul bahu beomgyu sepelan mungkin karena tidak mau menyakiti teman baiknya ini. Soobin duduk disebelah beomgyu "gimana sama taehyun? Ada perkembangan?"

DESTINY || TAEGYU[✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang