Jungwon terbangun sekitar jam 5 pagi "beomgyu hyung" jungwon berusaha menggoyang2kan tubuh beomgyu. Beomgyu terbangun "ada apa uwon?" Matanya masih setengah tertutup.
"Temenin uwon pipis" beomgyu yang mendengarnya terkekeh. Beomgyu dan jungwon bangun dari tempat tidurnya dan berjalan keluar ke toilet depan. Beomgyu menunggu jungwon yang sedang pipis, setelah 5 menit kemudian, jungwon keluar dari toilet.
"Hyung"
"Iya?"
"Uwon gabisa tdr lagi, jalan2 yuk" kebetulan beomgyu juga lebih memilih untuk bangun saja.
"Oke" mereka berdua keluarga dari villa "seger yaa pagi2 gini" beomgyu menghirup udara sebanyak2nya.
"Ngapain ya hyung?"
"Ke air terjun lagi yuk" kata beomgyu enteng
"Ihh gamau ah hyung ntr kesasar kayak kemaren, trs kalo taehyun hyung marah lagi gimana? Sungchan hyung juga pasti marah" ah beomgyu baru ingat soal taehyun yang memarahinya.
"Yaudah kita sekedar jalan2 pagi aja" baru saja beomgyu dan jungwon ingin meninggalkan halaman villa,
"Beomgyu" beomgyu dan jungwon otomatis menengok
"Loh taehyun?" Taehyun menghampiri keduanya
"Kalian mau kemana? Pagi2 gini udah bangun"
"Aku dan jungwon hanya mau jalan2 tae, kamu sendiri?"
"Aku tadi liat kalian keluar, aku takut kamu ilang lagi jadi..." jungwon tersenyum gemas dengan interaksi keduanya.
"Hyung ikut aja sama kita" ajak jungwon kepada taehyun
"Oke" mereka bertiga berjalan menghirup udara segar. Taehyun menggandeng beomgyu, otomatis muka beomgyu memerah, jantungnya berdetak 2 kali lebih cepat.
"Tae jangan skrg, ada jungwon" muka beomgyu semakin memerah. Jungwon yang melihat muka beomgyu yang memerah langsung senyum penuh arti ke beomgyu.
"Ih apasi jungwon" rasanya jiwa beomgyu ingin melayang saja.
Mereka sampai di taman depan villa yang hanya berjarak sekitar 5 menit.
Mereka duduk disebuah gazebo yang menghadap ke sungai kecil.
"Wahhh enaknyaa" beomgyu tiduran, taehyun yang melihatnya terkekeh.
Suasana hening, hanya bunyi jangkrik dan hembusan angin. "Beomgyu Hyung" jungwon memanggil beomgyu, tetapi tidak ada jawaban dari beomgyu. Taehyun dan jungwon melihatnya dan ternyata anak itu tidur lagi.
Taehyun tersenyum gemas "kapan jadian hyung?" Jungwon penasaran, mereka sudah seperti pacar tpi kenapa gak pacaran.
"Tunggu aja, bentar lagi" taehyun mengelus rambut beomgyu pelan agar tidurnya tidak terganggu.
~~~~~~
Chenle sedang menonton drama di ruang tengah sendirian sambil makan snack milik beomgyu. Tenang aja, udah ijin sama pemiliknya.
"Lagi apa?" Beomgyu duduk disebelah chenle
"Nonton drama"
"Drama apa?"
"The untamed"
"The untamed apa?"
"Drama"
"Drama apa?"
"Xianxia"
"Xianxia apa?"
"Genre"
"Genre apa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTINY || TAEGYU[✓]
FanfictionBeomgyu yang selalu bertemu dengan Taehyun, cowok dingin di sekolahnya. Bakal temenan doang atau pacaran? Tae dom! Gyu sub! Start : 3 Des 21 End : 1 Jan 22 Ini cerita fluff ya kawan2 INI LAPAK BXB, YANG HOMOPHOBIC JANGAN MAMPIR! Rank : #2 taegyu [...