23 : ୧•Natal

622 98 20
                                    

Aku ingin mengucapkan selamat hari raya natal bagi yang merayakan.
Jadi karena hari ini spesial natal, aku buat adengan natal juga. Makanya kemaren aku langsung up 3 chapter jadi pas hari natal, di chapter ini natalan juga. Tanpa banyak basa basi lagi, langsung lanjut ke ceritanya.

~Happy reading~








Tanggal 25 Desember adalah hari natal. Hari yang paling dinanti oleh beomgyu karena ada makan2 dan juga banyak hal lainnya.

Pagi sekali, villa sudah ramai karena hilangnya beomgyu. Sungchan panik sendiri saat dia tidak melihat beomgyu yang tidur dikasur tambahan. Sedangkan beomgyu masih enak tidur bersama dengan kucing putih yang ia temukan semalam.

"Hyun2" jay membangunkan taehyun yang masih pulas tertidur

"Apa?"

"Beomgyu ilang"

"Ohhh" taehyun kembali tidur

"Kok lo gak peduli sih" jay bingung, mengapa tiba2 dia tidak peduli terhadap beomgyu

"Orangnya gak ilang, pindah kamar doang" jay heran mengapa dia bisa tau kalo beomgyu hanya pindah kamar.

Sedangkan yeonjun panik sendiri, kemana beomgyu menghilang, karena itulah satu2nya harapan yeonjun. Kalian pasti kepo kan? Hehehe

Yeonjun sadar, ada satu kamar lagi yang belum dibuka, kamar lantai bawah yang hanya terisi satu tempat tidur, jadi gaada yang nempatin. Saat yeonjun membuka pintu kamar tersebut, terlihat sosok beomgyu yang masih tidur dengan meringkuk. Jangan lupa kucing yang masih setia menemani beomgyu disana.

"Ternyata disini" yeonjun tersenyum setelah menemukan beomgyu dan menginformasikan kepada heeseung.

"Beomgyunya udah ketemu jay" heeseung menginformasikan lagi.

"Dimana?"

"Dikamar lantai 1, lagi pules tidur anaknya bareng kucing. Tadi yang nemuin yeonjun hyung" jay yang mendengarnya lega, untung saja kabar ini tidak terdengar sampai telinga para orang tua.

"Tuhkan apa gw blg" taehyun berkata sambil masih tertidur. Gatau deh gimana caranya.

Sungchan langsung menghampiri kamar yang beomgyu tempatin. Beomgyu sedikit terusik ketika ada orang yang naik ke kasurnya. Ia terbangun.

"Uchan"

"Kok lu bisa disini gyu?"

Beomgyu tersadar bahwa dia bukan dikamar sungchan melainkan dikamar lain. Oke, beomgyu tau ini kelakuan siapa, pasti taehyun sih.

"Kayaknya aku abis dari toilet terus masih setengah tidur, makanya kesini"

Meow

Kucing putih yang beomgyu temukan terbangun lalu mengusel2 kepalanya di lengan beomgyu.

"Eh kucing siapa ini lucu banget!" Sungchan gemas sendiri

"Ahh, ini aku menemukanya ketika semalam aku keluar"

"Eh bukannya lu ke toilet?"

"Ha, mksdnya abis dari toilet aku keluar sebentar terus nemu kucing aku bawa masuk aja terus ketiduran deh dikamar ini" sungchan yang mendengarnya hanya manggut2 paham. Tidak curiga sama sekali.

Setelah itu, sungchan keluar kamar dan tersisa beomgyu sendirian bersama kucing tsb.

"Gyu" yeonjun masuk dan tidak lupa menutup pintunya, karena dia ingin membicarakan sesuatu oleh beomgyu.

DESTINY || TAEGYU[✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang