Tahun baru biasanya diri yang baru atau STATUS baru?
Kira2 taegyu bakal jadian atau enggak ya?
Kalo kalian, status baru gak ni?~Happy reading~
Beomgyu terbangun dari tidurnya, ia merasa kepalanya sangat pusing. Saat ia membuka matanya "ini kan bukan kamar uchan sama uwon" batinnya.
Ia merasa ada sebuah tangan yang melingkari perutnya, saat ia nengok "AAAAAAAAAA" beomgyu berteriak, taehyun yang merasa lagi tidur nyenyak terganggu.
"Jangan triak2 gyu, masih pagi" taehyun mengeratkan pelukkannya.
"Tae ih lepas" beomgyu malu banget, pen meleleh aja dia. Tetapi taehyun gak mau dengerin beomgyu, ia makin eratin sampe jarak diantara mereka udh tinggal dikit banget.
Beomgyu yang malunya setengah mati langsung tenggelemin kepalanya di dada taehyun, lalu ngusel2 disana. Taehyun hanya bisa tersenyum gemas, pengen terkam beomgyu saat itu juga tapi mereka belom nikah.
"Gyu"
"Eung?"
"Kamu tau gak, tadi malem pas kamu mabok ngapain aja"
"Ngapain?"
"Ciumin aku terus" taehyun terkekeh, sedangkan beomgyu hanya bisa memukul dada taehyun.
"Boong"
"Enggak kok"
"Buktiin"
"Tanya aja ryujin sama jay"
"Mereka liat?"
"Iya"
"AAAA TAEHYUN MAHH" muka beomgyu udah kayak kepiting rebus. Dia udah gak berani nengok ke taehyun lagi, udah nyaman sama posisi mukanya di dada taehyun.
"Gemesin deh" taehyun mengecup pucuk kepala beomgyu, keadaan beomgyu skrg dah gak bisa dijelaskan. Kayaknya jiwanya udah ilang gitu aja deh.
Akhirnya mereka berdua tertidur lagi sampai sekitar jam 8 lagi
"WOEEE ENAK AMAT MESRA2AN. OM JAEHYUN, ANAKNYA DIPEDOIN SAMA TAEHYUN OM" chenle mendobrak pintu kamar taegyu lalu berteriak mengompor2in.
Pasangan taegyu langsung kaget dan terbangun dan suasana menjadi sedikit canggung.
"A-aku keluar dulu" beomgyu buru2 meninggalkan taehyun yang masih asik dikasurnya.
"WAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA" teriak beomgyu di gazebo yang sudah menjadi tempat favnya.
"Kenapa bisa2nya aku mabok malu2in orang aja AAAAAAAAAA" beomgyu mengacak2 rambutnya, malah bikin makin gemas orang. Udah pake piyama gambar cinnamon roll warna biru, terus rambut acak2an, bibirnya mengerucut gitu, pipinya merah, persis banget deh kayak bayi.
Ryujin yang sedang menghirup udara pagi melihat beomgyu dan langsung menghampiri beomgyu. "ASTAGA PAGI2 GINI UDAH DAPET ASUPAN YANG GEMES2" sangking gemesnya, ryujin sampe peluk beomgyu, katanya udah kayak boneka, pengen dikarungin.
"Gyu, lu jadi adek gw aja sih fix gaboleh nolak"
"Gamau ah, ryujin galak"
"Mana ada ya"
"Iya2 ndak galak"
Ryujin masih asik cubitin pipi beomgyu. Sebenarnya beomgyu lumayan penasaran, semalem dia kan mabok, dia ngapain aja. Soalnya dia gak inget apa2 pas bangun, kata2 taehyun juga belom tentu bener.
"Ryujin"
"Hm?"
"Gyu mau nanya"
"Nanya aja"
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTINY || TAEGYU[✓]
FanfictionBeomgyu yang selalu bertemu dengan Taehyun, cowok dingin di sekolahnya. Bakal temenan doang atau pacaran? Tae dom! Gyu sub! Start : 3 Des 21 End : 1 Jan 22 Ini cerita fluff ya kawan2 INI LAPAK BXB, YANG HOMOPHOBIC JANGAN MAMPIR! Rank : #2 taegyu [...