11 : ୧•Sepupu

1K 146 8
                                    

~Happy reading~

Beberapa hari ini, beomgyu terus ditawarkan untuk menjadi idol ataupun model. Tetapi beomgyu menolak semuanya. Ia ingin hidup lebih bebas, makan sepuasnya, berkencan, dan berkumpul bersama keluarga.

Beomgyu sedang menenggelamkan kepalanya di meja, ia ingin tidur tetapi tidak bisa karena kelas berisik dikarenakan guru yang mengajar sedang ada urusan.

"Gyu"

Beomgyu menengok ke arah soobin

"Daripada kelas berisik kayak gini, mending kamu nyanyi deh di depan"

"Ihh gamau ah bin malu"

"Lah kok malu? Nanti manggung pensi di depan satu sekolah malah. Sekalian latihan biar gak malu"

"Iya juga ya"

Akhirnya beomgyu mengambil gitarnya. Kok bisa gitarnya ada di sekolah padahal hari ini gaada band? Karena beomgyu selalu bawa gitarnya setiap hari.

Beomgyu mulai memetik gitarnya, semua orang tiba2 menengok ke arah beomgyu.

"GYUU, MAU REQUEST LAGU DONG" teriak yeji sang bendahara kelas

"Request apa?"

"Officially missing you - Geeks"

Dan diacungkan jempol oleh beomgyu

Beomgyu mulai memetik gitarnya dan bernyanyi. Semua orang terdiam melihat ketampanan dan suara merdu milik beomgyu. Ada beberapa orang yang merekam dan menguploadnya di instagram dan mengetag instagram beomgyu.

Prok prok prok

Semua orang menoleh ke arah pintu, dan ternyata itu Pak Chanyeol, guru musik yang akan mengajar di kelas beomgyu setelah jamkos.

"Kamu diajarin siapa gyu main gitar?" Tanya pak chanyeol sambil berjalan ke arah kelas.

"Saya belajar otodidak pak"

"Bagus sekali, saya bangga sama kamu gyu" dan beomgyu tersenyum senang mendengar pujian dari sang guru.

Teman2nya juga memuji beomgyu.

~~~~~~

Beomgyu sedang berkumpul dengan teman2nya dan ada taehyun yang ikut duduk disana.

"Gw denger2, lu ditawarin jadi artis sama model ya gyu?" Tanya chenle yang sedikit penasaran

"Hehe, iya"

"Terus, lu terima?" Ryujin juga penasaran

Dan beomgyu hanya menjawab dengan gelengan

"Kenapa?"

Beomgyu menengok taehyun "karena pengen bebas, pengen bisa pacaran" beomgyu langsung mengalihkan mukanya ke arah soobin. Soobin yang melihatnya tertawa gemas.

Ryujin, heeseung, dan chenle yang melihat ada sesuatu yang tidak benar langsung bingung. Mengapa soobin tertawa? Soobin tau, beomgyu mulai suka dengan taehyun.

Taehyun tersenyum gemas dengan pipi beomgyu yang memerah. Ia ingin mencubit pipinya, tetapi dia tau tempat.

~~~~~~

Beomgyu sedang berjalan ke arah gerbang dan bertemu jay disana, jadi mereka berdua jalan bareng dan berbincang2 soal band sekolah. Sungchan? Ada ekskul futsal hari ini, jadi beomgyu pulang lebih dulu.

"BEOMGYU HYUNGGGG!" tiba2 terdengar suara yang beomgyu kangenin

Beomgyu terus mencari suara tersebut dan ternyata ada di gerbang.

"JUNGWONIEEE" jungwon berlari ke arah beomgyu dan memeluk beomgyu erat.

"Jungwonie, hyung kangen sama kamu" beomgyu mengeratkan pelukkannya dan menggedong jungwon.

"Siapa gyu?" Tanya jay

"Sepupu hehe"

"Hai kak, aku jungwon sepupunya beomgyu hyung" sapa jungwon ke jay. Jay yang mendengarnya gemas sendiri "ahhh gemas sekali" batin jay.

"Hai, gw jay" jungwon tersenyum ke arah jay

Sedangkan tidak jauh di belakang beomgyu, terdapat taehyun yang sedang melihat mereka bertiga. Taehyun jalan ke arah beomgyu.

"Eh taehyun"

"Oh... ini kak taehyun ya, beomgyu hyung sering- mmmm kak" beomgyu buru2 membekap mulut jungwon

"Hehehe gausah didengerin omongan anak smp tae" beomgyu tersenyum menatap taehyun dan melepaskan bekapan di mulut jungwon.

"Ekhemm ekhemmm" jungwon berpura2 batuk

Jay tiba2 memberi jungwon air. Jungwon menatap jay bingung "buat apa kak?"

"Itu tenggorokan kamu gak lancar, butuh minum kayaknya" jungwon menerima air dari jay lalu berterima kasih.

"Gyu, nanti bagi kontak jungwon boleh gak?" Jay membisikkan kalimat tersebut kepada beomgyu dan ditatap tajam oleh taehyun.

"Ampun ampun" jay meminta ampun kepada taehyun, sedangkan beomgyu yang melihatnya tidak mengerti.

~~~~~~

Beomgyu kali ini pulang bersama jungwon, soalnya jungwon mau mampir ke rumah beomgyu dulu.

"Papiii.... gyu pulang"

Taeyong yang sedang memasak menghampiri beomgyu

"TANTEEEEE" taeyong kaget saat melihat keponakannya ternyata bersama dengan anaknya

"Eh jungwonie, baru aja hari sabtu tante mau nyamperin mami kamu" jungwon hanya tersenyum.

"Papi... gyu mandi dulu ya. Jungwon kalo mau ke kamar hyung langsung keatas aja ya"

"Gih"

Beomgyu akhirnya ke kamar dan mandi. Setelah mandi, semua anggota keluarga berkumpul termasuk jungwon yang numpang makan dirumah beomgyu. Sungchan? Sungchan sudah pulang.

~~~~~~

Sekarang jung family dan jungwon sedang berkumpul di ruang keluarga sambil menonton tv.

"Eh katanya heeseung, lo sama taehyun ada samting ya" sungchan tiba2 bertanya dan membuat beomgyu gelagapan.

"Eng-enggak ada apa2 kok, heeseung bohong itu" beomgyu memalingkan wajahnya ke arah jungwon. Jungwon yang melihatnya menahan tawa, dia sudah tau bahwa kakak sepupunya memiliki perasaan terhadap taehyun. Tetapi beomgyu sendiri tidak menyadari bahwa ia sedang jatuh cinta.

"Taehyun? Anaknya Jungkook kan? Yang tetangga sebelah itu" beomgyu yang mendengarnya mengiyakan pertanyaan papinya itu.

"Wah anak daddy udah gede ya, beomgyu suka ya sama taehyun?" Jaehyun langsung menggoda beomgyu

"Ihhh daddy, enggak ah aku gak suka sama dia. Dia orangnya dingin gitu, kalo natap dia kek aku mau dibunuh. Ntr kalo daddy gapunya cucu gimana" beomgyu terus menyangkal perkataan jaehyun, sedangkan jaehyun hanya tertawa gemas dengan kelakuan anaknya yang satu ini.

"Beomgyu jangan pacaran dulu, entar kak mark gabisa peluk beomgyu lagi dong. Ntr gyu lebih milih taehyun lagi daripada kakak" posesif kak mark mulai keluar. Seluruh anggota keluarga termasuk jungwon tertawa.

Mark memang terkadang posesif dengan beomgyu, karena beomgyu satu2nya adik yang submisif diantara semua adiknya. Jadi mark tidak ingin kehilangan dan melihat beomgyu tersakiti orang lain.

Beomgyu memeluk kak marknya dengan erat, kalo belom mandi ya gabakal dipeluk sama beomgyu.

"Kamu boleh pacaran gyu, tapi inget ya, kalaupun kamu pacaran, kamu harus inget belajar ya" dan beomgyu menjawab dengan anggukan.

"Kalo beomgyu pacaran, aku mau sidang dulu cowoknya" perkataan jeno membuat mark dan sungchan mengangguk setuju. Walaupun mereka sering berantem, tetapi mereka saling menyayangi.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Ceritanya makin gak nyambung gak sih jadinya?

Oh ya, aku seterusnya bakal pake author pov ya... biar bisa liat dari sisi mana aja

Jangan lupa vote and comment
-dearnaicha🧋

DESTINY || TAEGYU[✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang