PART 15🌠

5.7K 390 4
                                    

~HAPPY READING~

JANGAN LUPA VOTE
KOMEN
FOLLOW

---------------

Di Sekolahan Hari ini Kelas XI Mia 3 sedang ada praktek Kimia, dimana mereka semua sedang berada di ruang laboratorium. Mereka tengah meneliti tentang cairan-cairan dan zat-zat kimia.

"Ken ambilin alat itu." Pinta Angel menunjuk alat disebelah Kenza.

Kebetulan juga ia sekelompok dengan Angel Yaang diantaranya Kenza, Angel, Zaky, Rifky, dan Caramel. Jadi masing-masing kelompok terdiri dari 5 orang, sedangkan jumlah siswa-siswi di kelas XI Mia 3 ada 35 orang dan itu artinya ada 7 kelompok.

Kelompok 1 : Aldi, Bastian, Bintang, Amelia, dan Claudia.

Kelompok 2 : Ardian, Aisyah dan Aifah, Ahza, dan Rezky. Aisyah dan Aifah kembar yaaa.

Kelompok 3 : Kenza, Angel, Zaky, Rifky, dan Caramel.

Kelompok 4 : Yumeta, Raisa, Aulia, Farah, dan Dendri.

Kelompok 5 : Salsha, Wina, Natalia, Shila, dan Fredila.

Kelompok 6 : Naufal, Azhar, Rino, Langit, dan Elzam.

Kelompok 7 : Karisma, Sinta, Lintang, Fariel, dan Zanuar.

"Woi Zanuar lo gimana sih! Jadi kek gini kan." Protes Sinta jengkel kepada cowok bernama Zanuar.

"Sorry, gue gak tau kirain bagus ternyata jadi banyak asapnya." Balas Zanuar mengusap tengkuknya.

"Ah lo sih kebanyakan ngasih cairannya," desah Karisma kesal sambil menghentakkan kakinya.

Kenza dan Angel masih sibuk dengan kegiatannya mereka semua memakai jas almamater khusus untuk LAB membuat gadis itu sangat cantik.

Sekitar setengah jam akhirnya kelompok 3 sudah menyelesaikan laporan praktek Kimia membuat mereka bersorak bahagia.

"Yeayh! jadi gaes." Teriak Caramel tak tau tempat saking bahagianya.

"Siapa yang teriak!?" Bentak seseorang dengan berkacak pinggang, Bu Luri.

Dugh

Angel menjitak dahi Caramel. "Jangan teriak goblok ini lab bukan goa," bisiknya tepat di telinga Caramel.

Peraturan di LAB harus penuh ketenangan dan kebersihan. Apalagi, guru pengawasan di ruangan ini di kenal killer.

"Maaf Bu, kelepasan."

Setelah selesai membuat laporan praktek Kimia mereka kembali ke kelas masing-masing dan menyimpan Jas tersebut di lemari khusus, namun Kenza akan membawanya pulang karena tadi jasnya terkena cairan Kimia dan kotoran.

"Ngel, ke Kantin dulu haus nih aku." Ajak Kenza pasalnya tenggorokannya kering.

"Belum istirahat Za,"

"Aku haus Ngel,"

"Lo mau dihukum? Nanti aja ngapasih!" Decak Angel malas namun ia tetap mengantarkan Kenza ke Kantin.

"Kalo kita dihukum tanggung jawab lo!" Ancam Angel kepada Kenza.

Setelah membeli minuman mereka berdua kembali ke kelas. Namun, saat di perjalanan mereka berpapasan dengan Rakhen dan teman-temannya di koridor.

"Hai cantik, mau kemana?" Goda Zidan mengedipkan sebelah matanya.

Rakhen menatap keduanya sambil memasukkan kedua tangannya ke dalam saku celana dan bersender di tiang koridor sama halnya dengan Zero.

KENZARA [ ENDING/REVISI ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang