Kini Mereka bertiga mencari disebuah gudang samping kelas X IPA. Namun, sebelum itu ponsel Zidan dan Rakhen bergetar menandakan ada sebuah pesan masuk.
Ganteng-ganteng bobrok (4)
Akbar : Ketemu ga? Kita udah nyari di gudang dekat kelas XII IPS ga ada njir.
Zero : Iya, firasat gue ada di ruang lab yang rusak, deket gudang kelas X IPA.
Zidan : kebetulan njing, gue sama yang lain di gudang itu, mending kalian berdua nyusul kita.
Rakhen : Hm, tp kita blm cek di dlm gdng ini.
Akbar : Otw
"Gimana gue masuk duluan atau lo berdua disini?" Kesal Angel melihat mereka berdua yang sedang asik menatap hp.
"Bentar kita nunggu Zero sama Akbar,"
Ting!
Hp Angel bergantian berbunyi, ia menatap Zidan dan Rakhen bergantian saat membaca pesan yang ada di layar persegi itu.
"Coba Khen Lo buka hp Kenza, baca di grup kelasnya." Pinta Angel membuat cowok itu segera membuka tas istrinya.
XI Mia 3 (35)
Rino : Woi lo pada kemana njir, gue berdua nih sama Caramel mana di toilet rusak lagi.
Caramel : Iya gue takut😭. Please Help us.
Rifky : kita dh balik ke kelas, sini gih. Ga baik cowok cewek berduaan di toilet.
Lintang : Hm
Natalia : Kalian ngapain sih?
Wina : 2in
Fredila : 3in
Shila : 4in
Aisyah : Kalian ketinggalan jaman makanya jangan pacaran terus, bikin dosa tau😌
Bastian : Tuh dengerin jodoh gue, massyaallah Sholehahnya ga ketulung
Fariel : PD
Bastian : Widih tiba Aisyah yang nimbrung Fariel langsung muncul.
Fariel : Apsih
Angel : Kalian niat cari Kenza ga sih? Malah ngerumpi
Claudia : kita udah nyari Ngel tapi nihil g ada bahkan seluruh toilet-toilet maupun gudang disekitar XI IPS dan X IPA maupun IPS. Bahkan tadi kita sempat ketemu Akbar sama Zero😨
Zanuar : Betooll, kita ga tau mau nyari kemana lagi😔
Aldi : Ngakak njir gue, keinget tadi Karisma sama Sinta kekunci di gudang yang banyak debu🤣 mana mereka berdua sampe nangis.
Sinta : lo pelakunya bab🐽
Karisma : Ho'o bnci gue sm lo mulai skrg!
Angel : Ok, thanks semua.
KAMU SEDANG MEMBACA
KENZARA [ ENDING/REVISI ]
Ficción General📍ZONA BERBAHAYA📍 _______ Kenza, gadis yang awalnya sangat polos di paksa untuk berubah menjadi sosok kejam dan sosok penyuka tantangan yang diutus suaminya. Dia mempunyai tujuan untuk melawan seseorang yang telah membuli Kenza sewaktu masa Remaja...