Ruang Bela diri kini sudah di penuhi teman-teman Rakhen, sebut saja grup Alligathor. Alligathor dalam bahasa Inggris merupakan Buaya, buaya yang merupakan hewan berdarah dingin, bertubuh besar dengan kulit yang keras. Sama halnya dengan Anggota Alligathor, mereka semua jika sedang emosi berubah menjadi sosok lain dengan tatapan dingin nan menghunus, dengan tubuh yang kekar dan tentunya otot yang kuat dan kokoh.
Grup tersebut bukan anggota geng motor, mafia, atau lainnya. Grup ini merupakan grup bela diri, khususnya Karate dan berbagai macam bela diri lainnya. Siapapun yang akan mengikuti grup ini harus di seleksi penuh kekerasan serta kontrol kesehatan jasmani maupun rohani baik itu perempuan maupun laki-laki, tidak memandang bulu.
Anggota ini berisikan sekitar lebih lima ratus orang, namun pelatihan ini bergilir terkadang ada yang mendapat giliran satu Minggu tiga kali maupun dua kali. Disini terdapat guru pelatih berjumlah sekitar puluhan orang akan tetapi guru-guru disini masih muda sekitar berumur 20-28 tahun.
Anggota inti berisi 4 orang yaitu Rakhen, Zidan, Zero, dan Akbar. Yang membuat grup ini adalah Ayah Rakhen sendiri, mereka membuat grup ini secara gratis dan tidak berbayar jadi siapapun bisa mengikuti namun tidak sembarang orang.
Karena disini harus mempunyai IQ minimal 8,9 pasalnya disini terdapat hacker dan intelijen-intelijen yang akan membantu pemberantasan kejahatan di kota ini dan juga para perampok.
Mereka semua yang berada disana berlatih dengan keras sehingga bunyi pukulan-pukulan nyaring di tempat tersebut, Kenza yang melihat itu bergidik ngeri saat melihat pertarungan tinju yang sangat ekstrim menurutnya.
"Kak beneran aku mau latihan kayak gitu?" Ucap Kenza terperangah melihat seorang gadis berseragam putih dengan sabuk hitam sedang baku-hantam dengan seorang cowok.
Rakhen yang sedang menatap sekitar mengangguk. "Tenang mereka disini baik, gak jahat kok. Kakak jamin itu," katanya.
"Aku gak yakin bisa kak aku terlalu lemah," ujar Kenza tak yakin, ia saja tadi push up hanya 20 kali. Bagaimana bisa sekuat anggota-anggota disini.
KAMU SEDANG MEMBACA
KENZARA [ ENDING/REVISI ]
Ficção Geral📍ZONA BERBAHAYA📍 _______ Kenza, gadis yang awalnya sangat polos di paksa untuk berubah menjadi sosok kejam dan sosok penyuka tantangan yang diutus suaminya. Dia mempunyai tujuan untuk melawan seseorang yang telah membuli Kenza sewaktu masa Remaja...